Diduga Cemarkan Nama Baik Istri Gubernur, Oknum Anggota DPRD Majene Dilapor ke Polisi

Istri Gubernur Sulbar,Hj.Andi Ruskati Alibaal(photo:repro)

BANNIQ.COM.Mamuju – Unjukrasa yang digelar oleh masyarakat Majene beberapa hari lalu terkait pembagian Interest Partisipan (PI) Blok Sebuku, berujung dengan dilaporkannya salah satu Oknum anggota DPRD Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, (HSR)  terkait dugaan pencemaran nama baik istri gubernur.” Saya bersama  Pengacara sudah melaporkan masalah ini Ke Kepolisian,” saya keberatan atas pernyataannya  yang tidak mendasar, bahkan telah  menyerang pribadi saya yang   dianggap menghianati rakyat Majene,” kata Hj.Andi Ruskati,di Mamuju,selasa(26/6/2018)

Keberatan yang sama juga disampaikan kerabat Hj.Andi Ruskati,  Aco Amiruddin .  Aco Amiruddin menyebutkan, ia telah menyerahkan bukti bukti berupa vidio saat aksi unjukrasa PI di Majene dan beberapa bukti lainnya.

Aco menambahkan alasan yang mendasari  sehingga oknun HSR dilaporkan karena materi orasinya menyinggung pribadi Andi Ruskati yang sama sekali tidak berkaitan dengan rencana pembagian IP migas blok Sebuku.

” Kami apresiasi  aksi unjukrasa, namun  jangan juga menyeret nama baik istri gubernur yang sama sekali tak berkaitan dengan rencana pemprov Sulbar terhadap PI Migas,” Pungkasnya. (Smd)

Berita Terkait: