Diduga Defresi, Seorang Wanita Paruhbaya Mencoba Bunuh Diri

M2U00824_AVI1_Canopus_DV_PAL_0001

banniq.com.Pasangkayu

Pasangkayu – Diduga karena depresi mendengar kabar suaminya selingkuh, wanita parubaya asal kabupaten jeneponto nekat bunuh diri di laut pasangkayu dusun labuang, kecamatan pasangkayu Kabupaten Mamuju Utara (Matra) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) jadi tontonan ratusan warga sekitar. senin siang.

Wanita parubaya ini nekat masuk ke tengah laut dengan mengendong putrinya yang masih balita diduga depresi karena mendengar kabar suaminya selingkuh dengan wanita lain, beruntung pihak kepolisian dan dinas sosial kabupaten mamuju utara tiba tepat waktu dilokasi sehingga wanita yang diduga depresi karena masalah keluarga tersebut bisa diselamatkan dari aksi nekatnya.

Wanita yang di perkirakan berumur 40 tahun ini menggendong anaknya yang masih balita masuk ke tengah laut diduga untuk bunuh diri dicegat warga sekitar yang berusaha menolong wanita parubaya ini namun justeru mendapat perlawanan dari wanita parubaya tersebut, sementara anaknya yang masih balita terlihat lemas akibat terlalu lama berada berada di tengah laut dengan sengatan panasnya matahari.

Setelah pihak kepolisian dan dinas sosial kabupaten mamuju utara di bantu dengan kelurga korban membujuk wanita tersebut, barulah wanita parubaya ini mau meninggalkan tengah laut dan menyerahkan anaknya yang sudah terlihat lemas kepada suaminya yang saat itu juga ikut membujuk korban, beruntung saat kejadian air laut sedang surut sehingga korban tidak terseret arus gelombang laut.

Dg Wais. Kerabat korban saat dikonfirmasi mengatakan, kalau korban mengalami depresi dan mencoba bunuh diri akibat stres mendengar kabar kalau suaminya selingkuh dan dengar – dengar suaminya mau kawin lagi, menurut Wais, sehari sebelumnya korban masih terlihat tenang dan tidur dirumahnya dan tidak ada tanda akan seperti sekarang ini. Tegasnya heran. (Smd/joni)

Berita Terkait: