Diiringi Do’a, Bupati Mateng Lepas Tim Relawan dan Logistik Bantuan Korban Banjir Sulteng

Bupati Mamuju Tengah, HM.Aras Tammauni didampingi Wakil Bupati H.Amin Djasa saat persiapan pelrpasan Tim Relawan dan Logistik Bantuan untuk Gempa Sulteng(photo:dok)
BANNIQ.COM.Topoyo.Wujudkan rasa simpati dan peduli terhadap korban banjir Palu, Donggala,Sigi dan Parimo Sulteng, Pemkab Mamuju Tengah ( Mateng) mengirimkan Logistik Bantuan ke Lokasi Bencana Gempa Sulteng.
Pelepasan Personil dan Logistik Pemkab Mateng  yang diangkut 12 Truck tersebut dilepas langsung oleh Bupati Mamuju Tengah, H.Muh.Aras Tammauni, didampingi Wakil Bupati,Drs.HM.Amin Djasa dan Sekkab, Muh.Askary, Selasa petang (2/10/2018) di halaman kantor Bupati Mateng, jalan Tammauni Puena Ballung Topoyo Mateng.
Bupati H.Aras Tammauni yang akan mengantar langsung Logistik tersebut bersama Sekkab,Muh.Askary, dalam  arahannya, berterima kasih kepada Semua jajaran Pemkab Mateng atas upaya yang telah dilakukan sehingga logistik tersebut dapat terkumpul dan siap disalurkan ke Korban gempa di Sulteng.Bantuan tersebut adalah wujud kepedulian dan panggilan nurani untuk meringankan derita yang dialami oleh saudara-saudara di Sulteng sebagai Korban Gempa.
Armada Truck uang mengangkut bantuan Pemkab Mateng untuk korban banjir Sulteng(photo:dok)
” Terima kasih atas ketulusan dan keikhlasan saudara-saudara jajaran Pemkab Mateng sehingga Logistik ini terkumpul, bantuan ini adalah wujud kepedulian kita dan panggilan nurani untuk meringankan derita yang dialami saudara-saudara kita korban gempa di Palu dan Donggala, mereka saudara kita, mereka sakit kita juga ikut merasakan sakitnya,” Urai H.M Aras dengan rasa haru.
H.Aras berharap kepada tim yang berangkat untuk mengedepankan ketulusan dan keikhlasan atas mama nilai kemanusiaan, dengan ketulusan dan keikhlasan tersebut kata Aras tugas mulia yang dilakukan tersebut akan dilalui dengan baik.
” Berangkatlah saudara-saudara dengan ketulusan dan keikhlasan, dengan demikian apa yang dilalui dalam menjalankan tugas mukia ini akan berjalan dengan baik,Insya Allah,”
Di tempat Terpisah Sekkab Mateng, Muh.Askary mengatakan bantuan logistik yang dikirimkan Pemkab Mateng, terdiri dari bahan-bahan cepat saji, seperti Mie Instan, Air Mineral, Biskuit. Selain bahan makanan Pemkab Juga mengirimkan sekira 10 ton beras.” Logistik yang kita kirimkan, adalah bahan-bahan makanan dan minuman seperti Mie Instan, Biskuit air meneral dan lain-lain.
Sebelum pemberangkatan, Bupati dan jajaran pemkab serta Rombongan  berdo’a  bersama yang dipandu oleh H. Syaharuddin Tinggi, agar tim dan logistik tiba dengan selamat di Lokasi Bencana, dan bermunajat kepada Allah Subhanahu wataalah, agar dihindarkan dari bencana, dan berharap bencana Gempa di Sulteng adalah gempa yang terakhir. (smd)

Berita Terkait: