Diiringi Keharuan, Gubernur ABM Lantik Idris DP Sebagai Sekprov Sulbar

Sekprov Sulbar Dr.Idris DP dan mantan PJ Sekprov Drs.HM Arifuddin Toppo(photo:smd)

BANNIQ.COM.Sulbar. Gubernur Sulbar, Drs.HM.Alibaal Masdar, Melantik dan mengambil sumpah Dr.HM. berdasarkan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor: 132/TPA/XI/ Tertanggal 2 November Tahun 2018, tentang pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam jabatan pimpinan   tinggi madya lingkup sulbar.

Melalui sambutannya, Gubernur Sulbar Drs.HM Alibaal Masdar dengan  keharuannya atas  Ketulusan hati Dr. Muhammad Idris DP kembali untuk mengabdi ke kampung halaman, Meninggakan Jabatan Strategis sebagai Deputi di LAN RI.

” Dr.Idris DP ini punya jabatan strategis sebagai Deputi LAN, namun karena panggilan hati nurani dengan ketulusan hati, ia kembali untuk mengabdi di Kampung halaman untuk membantu membangun Sulbar yang lebih baik,” Ujar ABM dengan mata yang sembab Air mata.

Dengan pengabdian Idris DP di Sulbar sambung ABM, Jutaan harapan masyarakat sulbar menauh harapan kepada Bapak Idris DP untuk membantu Pemerintah daerah untuk mengkordinasikan akselerasi prmbangunan kepada seluruh perangkat daerah.

Di bagian lain sambutannya, ABM juga berharap kepada Sekprov Dr.Idris DP untuk melakukan Pembinaan dan pengembangan manajemen Birokrasi di lingkup Pemprov Sulbar.

“Kalau selama ini pejabat semua di lingkup Pemprov, baik semua dalam penilsian saya, namun nanti pak Idris DP selaku Sekprov akan memberi penilaian tersendiri tentang kinerja saudara-saudara,” tandasnya.

Ia juga menegaskan agar di lingkup Pemprov Sulbar yang nantinya akan dikordinir oleh sekprov baru untuk senantiasa menghidarkan diri dari perbuatan yang dapat menjerumuskan seperti pungli maupun praktek korupsi.

” Kepada saudara sekprov juga saya berharap untuk terus melakukan tindakan pencegahan di lingkup pemprov terhadap perbuatan   yang dapat menjerumuskan diri sendiri seperti pungli, dan praktek korupsi,” Pungkasnya.(Smd)

 

 

 

 

 

Berita Terkait: