Dipandu Uztas Yusuf Mansyur, Polda Gelar Dzikir Bersama di Masjid Suada

Banniq.Com.Sulbar

Jajaran Polda Sulbar bersama Aparat TNI, Pemprov, Pemkab dan Masyarakat Umum mengikuti Dzikir dan Do’a bersama yang dipandu uztas Kondang Yusuf Mansyur  Pada hari minggu ( 29/10/2017 Jam 04: 15 wita  di Mesjid Agung Suada Mamuju dengan tema   “Dengan Semanga Kebhinekaan Kita  Wujudkan  Sulbar Aman  Dan  Malaqbiq.”.

Dzikir yang dipimpin Ustazd Yusuf Mansyur, tersebut dihadiri , Gubernur Sulbar, Wakil gubernur Sulbar, Kapolda Sulbar, Wakapolda Sulbar, para PJU Polda Sulbar, Bupati Mamuju, Wakil Bupati Mamuju, Kapolres Mamuju, Dandim Mamuju serta Jema’ah yang berjumlah kurang lebih 2500 orang.

Pada kesempatan itu, Bupati Mamuju Drs.H.Habsi Wahid,  mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Jajaran TNI – POLRI ,pemerintah Provinsi Sulbar, Pemkab Mamuju serta seluruh Masyarakat Mamuju yang sempat hadir melaksanakan kegiatan tersebut.

Ucapan yang sama disampaikan Kapolda Sulawesi Barat,Brigjen Pol.Drs.H.Baharuddin Djafar,terkhusus kepada  kepada Ustadz Yusuf Mansur yang di tengah kesibukannya meluangkan Waktu untuk hadir di tengah masyarakat Mamuju Sulbar dan mohon bimbingan kepada kami agar TNI- POLRI dan Pemerintah Mamuju menjadi orang-orang yang berjalan di atas petunjuk Allah SWT.

Dia  juga mengharapkan kepada seluruh jema’ah yang hadir memakmurkan mesjid insya allah Sulbar akan Makmur.

Kegiatan dilanjutkan dengan Tausiyah oleh Ustadz Yusuf Mansur.

Selanjutnya, pembacaan Surah Al-fatiha yang di pimpin oleh Ustadz Yusuf Mansur, serta dilanjutkan dengan kegiatan Pelantikan Da’i Kamtibmas oleh Kapolda Sulbar.

Seluruh rangkain kegiatan berjalan aman dan lancar di bawa kendali pengamanan dari Personil Polda Sulbar, Personil Sat Brimob Polda Sulbar, Personil Sat Sabhara Polres Mamuju, Personil Sat Lantas Polda Sulbar dan Satpol PP Kabupaten Mamuju.(Rils/S)

Berita Terkait: