Direktur JETRO Asean Kunjungi Sulbar

Keterangan: Mr.Kamata Yhosiaki dan rombongan saat pose bersama dengan Gubernur Sulbar, Drs.HM Alibaal Masdar dan Tenaga Kesehatan RSU Regional Sulbar(photo:bnq)

BANNIQ.COM.Sulbar. Direktur Japan External Trade Organizational  (JETRO) Region ASEAN,Mr.Kamata Yoshiaki, berkunjung ke Sulbar dalam rangka penjajakan kerjasama.

“Rabu  akan  datang dengan rombongan dari Jepang. Mr Kamata Yoshiaki dan tim.,” terang Tim Ahli Gubernur Sulbar Dr Yundhini Husni yang juga bertindak sebagai mediator tim Mr.Kamata

Ditambahkan Wanita yang akrab disapa Yuyun ini, Kamata Yoshiaki dulu pernah bertugas memimpin JETRO di Jakarta. Dangdut sekarang beliau memimpin JETRO wilayah Asean, dan Toyama Prefecture.Selsin Mr Kamata Yoshiaki hadir pula Mrs.Haruna Hiroki yang merupakan penasehat utama Tokyo Lawyers Club’.

” Jadi  kedatangan mereka  adalsh  suatu peluang,” Ucap Yuyun.

Sebelum berita ini di-posting, Mr.Kamata Yoshiaki dan Mrs Haruna Hiroki yang didampingi Dr.Yundini Husni DJ, telah bertemu dengan Gubernur Sulbar,Drs.HM Alibaal Masdar Di Aula Pertemuan RSU Regional Sulbar, dimana Gubernur ABM,Sapaan Karib Alibaal Masdar, tengah berdialog dengan Direktur RSU Regional Sulbar,Drg.Hartini, bersama Tenaga Kesehatan di Rumah sakit Plat Merah milik Pemprov Sulbar tersebut.|smd

Berita Terkait: