Disela Kesibukan Mengurus Rakyat, AIM Tak Luput Pantau Perawatan Kuda-Kuda Kesayangannya

Keterangan photo: Bupati Polman,Andi Ibrahim Masdar (AIM) saat pemantau perawatan Kuda-kuda Kesayangannya di Pekkabata Polman(photo:Bur)

Banniq.Com.Polewali

Kesibukan bupati Polewali Mandar,A.Ibrahim Masdar (AIM)  dalam mengurusi Rakyat, tidak mengganggu hobynya sebagai pecinta binatang.

Bupati yang dikenal sangat hobby  dengan binatang  Kuda , khususnya kuda Pacu ini  , setiap saat dirinya memantau langsung kuda-kuda kesayangannya tersebut dimandikan oleh pemeliharanya.Apalagi dalam rangka menghadapi even Kejurda Pacuan kuda  yang akan digelar tanggal 23 sampai dengan 24 Desember pekan Depan, di Sport centre Maddatte Manding.

” Kuda-kuda ini  tiap hari harus dimandikan Seusai latihan , Kulit kuda harus steril dari Jamur dan rambutnya harus selalu rapih,” Ujar AIM pada laman ini saat memantau langsung perawatan Kuda kuda Kesayangannya yang dikandangkan  di jalan  todzilaling Pekkabata Polman, Jum’at (15/12/2017) .

Perawatan Kuda-kuda Pacu Milik Bupati yang dikenal merakyat dan Humanis ini , dikordinir langsung oleh Seorang Pengusaha yang bernama H.Suaib. Karena itu, perawatan kuda-kuda ini sesuai standar mengingat   Kuda-Kuda pacu milik bupati Polman ini juga  masuk kategori kuda berkualitas dibuktikan ketika beberapa Kudanya yang ikut baru baru ini di Kejurda pacuan kuda di Palu Sulteng.

Meskipun Kuda-kuda tersebut Sudah diurus dan dirawat oleh Pemelihara kuda yang didatangkan dari Menado Sulut, Petahana yang disenangi Rakyatnya ini tidak tenang bila tak menyaksikan sendiri Kuda-kuda tersebut dirawat dan dipelihara.” Saya tetap mengontrol Kuda-kuda ini dirawat meskipun sudah ada yang urus dan pelihara, agar saya lihat sendiri  kuda-kuda ini dirawat dengan baik, karena dengan perawatan yang baik kualitas kuda-kuda ini tetap terjaga,” Pungkas Adik Kandung Gubernur Sulbar ini.

Pewarta: Burhanuddin

Editor    : Abd.Samad

 

Berita Terkait: