Dolog Subdivre Mamuju Jamin Ketersediaan Pangan Hingga 2019

BANNIQ.COM.Mamuju.Ketersediaan bahan pangan di Gudang Dolog Mamuju untuk jangka waktu hingga tahun 2019, dijamin tidak akan mengalami kekurangan stock, karena saat ini masih dalam jumlah yang cukup.Seperti untuk Beras dengan bobot sekira 2019 ton atau 10 Kg per KK dan Gula Pasir juga masih cukup dengan jumlah 30 ton.

” Stok ini kami jamin aman sampai 2019, bahan pangan tersebut antara lain Gula pasir, terigu dan beras jenis medium, minyak goreng dan bawang merah, untuk beras persediaan sebesar 2000 ton dan Gula pasir 30 ton,” Terang Kasubdivre Dolog Mamuju, Farid Nur Selasa (21/8/2018).

Ditambahkan Farid, untuk bahan pokok seperti Gula pasir,yang selama ini dipasok oleh Dolog Subdivre Mamuju bahannya bersumber dari Produk dari PTPN, kata dia Dolog ditugaskan untuk membeli gula pasir produksi PTPN  seperti  gula produk Pabrik Gula Takalar dan Bone.

” Khusus gula pasir, kami ditugaskan untuk membeli gula produksi PTPN dan khusus beras, tahun ini kita menyalurkan beras jenis Medium,” Pungkasnya(smd).

 

 

Berita Terkait: