DPD KNPI Sulbar Apresiasi Kinerja Anwar Adnan Saleh Selama 10 tahun.

img-20161214-wa0062

Banniq.com.Sulbar

Berakhirnya masa Jabatan Gubernur Sulbar, H.Anwar Adnan Saleh, pada Tanggal 14 jam 00 nanti, dimaknai secara mendalam  Pengurus DPD KNPI Sulawesi Barat.

Dalam rilis Persnya via WA, 14/12 sekertaris DPD KNPI Sulbar, Ahmad Amran Nur, menyampaikan Apresiasi dan rasa  terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak H. Anwar Adnan Saleh yg telah membawa begitu banyak perubahan selama kepemimpinannya sebagai gubernur Sulbar selama  10 tahun, sehingga dengan perubahan tersebut, Sukbar sudah mampu sejajar dengan provinsi lainnya.” Kami berterima kasih yang tak terhingga kepada Bapak AnwR Adnan Saleh selaku Gubernur Sulbar dua periode, atas perubahan yang begitu banyak sehingga Sulbar Sudah dapat disejajarkan dengan provinsi lain,” Urai Amran.

Keberhasilan yang telah ditorehkan Anwar tersebut kata Amran, Tak lepas dari Istri beliau Enny Anggraeny  yang setia mendampinginya setiap saat. Kemudian untuk di lingkup pemerintahan kara Amran sosok yang paling banyak mendukung keberhasilan beluau dalam Aspek pemerintahan, karena didampingi seorang sekprov dengan pengalaman  birokrasi yang matang pengalaman .

” Keberhasilan Anwar dalam menata dan menjalankan Pemerintahan tak lepas dari  peran sekretaris Provinsi Bapak H. Ismail Zainuddin yg tidak diragukan lagi integritasnya sebagai birokrasi senior,” Timpalnya.
Berpijak pada alasan-alasan terzebut kata Pentolan PMII ini, berharap kepada Gubernur terpilih melanjutkan pembangunan yg telah dirintis selama 10 tahun.” Kami berharap kepada Gubernur yang terpilih nanti, untuk dapat melanjutkan pembangunan yang telah dirintis oleh Bapak Anwar Adnan Saleh selama Ia menjadi Gubernur Sulbar,” pungkasnya(nis/smd)


Berita Terkait: