DPRD Berkontribusi Terhadap Keberhasilan Pembangunan di Matra

Keterangan: Anggota DPRD Matra Musawir Asis Isham(photo:Edis)

Banniq.com.Pasangkayu

Pembangunan infrastruktur di Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), telah nampak dan mulai dirasakan dikalangan Masyarakat. Namun, menurut Wakil Ketua 2 (Dua) DPRD Kab Matra Musawir Az Isham, keberhasilan yang telah digapai oleh Pemerintah itu tidak luput dari peranan DPRD. Hal ini di ungkapkannya saat diwawancarai dikediamannya, Selasa (29/08-2017).

“Pemerintah dan DPRD harus berjalan seiringan bila ingin pembangunan di Daerah ini berhasil sesuai dengan yang kita inginkan. Selama hal itu pro kepada rakyat, saya rasa apapun program Pemerintah itu akan selalu kami dukung di DPRD”, ujar Musawir yang juga menjabat sebagai Ketua Demokrat ini.

Pria yang memiliki ciri khas berkumis ini juga menegaskan bahwa apa yang menjadi program prioritas Pemerintah Daerah (Pemda), harus pro dan bersentuhan kepada masyarakat. Sehingga menurutnya, selaku Wakil Ketua di Parlemen, dirunya tetap konsisten mengawal program Pemerintah yang tujuannya demi kesejahteraan Masyarakat itu sendiri.

“Kami dari fraksi Demokrat tetap berkomitmen mengawal program Pemda, demi keberhasilan pembangunan di Kab Matra dan kesejahteraan Masyarakat kita”, tegasnya.

Musawir juga berharap agar apa yang menjadi tanggung jawab bersama, jangan pernah dibalik bahwa ketika Pembangunan gagal, maka dikatakan DPRD yang gagal.

“Kami di DPRD tetap konsisten mengawal visi misi Bupati yang telah dituangkan dalam Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), olehnya itu apapun yang ingin kita gapai, Pemerintah dan DPRD harus bekerjasama mewujudkan itu semua”, imbuhnya.(Edison/s)

Berita Terkait: