DPRD Mamuju Apresiasi Kinerja Eksekutif

 

Pidato Ketua Fraksi DPRD Kab. Mamuju
Pidato Ketua Fraksi DPRD Kab. Mamuju

Banniq.Com.Mamuju

Kamis (18/08) bertempat diruang sidang Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju, pihak legislatif menggelar sidang untuk mendengarkan pandangan umum fraksi terhadap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Pemerintah Kabupaten Mamuju yang diserahkan beberapa waktu lalu, oleh Bupati Mamuju, Drs. H. habsi wahid.

Para anggota dewan melalui perwakilannya, Malik Ballako dari fraksi Manakarra,  M. Reza dari Indonesia Raya Sejahtera, Ramliati S Malio dari fraksi Demokrat, H. Bahrun Rasyid dari fraksi Karya Perjuangan dan Dharma Toan dari fraksi Hanura, mengapreasiasi  prestasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju yang sukses meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama empat tahun berturut-turut.

“kami memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Mamuju yang telah meraih predikat WTP oleh BPK RI perwakilan Sulawesi Barat atas laporan keuangan yang  diserahkan oleh P_emkab Mamuju” Ujar Malik Ballako pada saat membacakan pemandangan umum fraksi Manakarra.

Sementara itu, Bupati Mamuju, Drs. Habsi wahid pada saat menjawab atas pemandangan umum fraksi dari para legislator sangat berterima kasih para anggota dewan  atas kerja sama yang dilakukan selama ini.

“terkait pencapaian opini WTP dari BPK-RI selama empat tahun berturut-turut, ini semua bukan hanya prestasi eksekutif akan tetapi juga berkat kerja sama yang baik dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sebagai mitra dalam penyelengara Daerah” terang Habsi Wahid didepan para wakil rakyat.

Ia menyampaikan bahwa apa yang telah dicapai merupakan hasil dari kerja sama dan sinergitas yang terbangun dengan semua pihak khususnya dengan pihak legislatif. (Smd/HMS-)

 

 

Berita Terkait: