DPW PSI Sulbar Terus Berbenah Jelang Perifikasi KPU

Banniq.com.Mamuju

Dalam menghadapi momentun verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 2018 mendatang, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terus berbenah agar dapat berpartisipasi pada Pemilu 2019.

Tak terkecuali pada tingkatan wilayah. Bertempat di Hero Cafe, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Sulbar menggelar Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) guna menyongsong persiapan tersebut. “Kegiatan ini juga sebagai momentum evaluasi kinerja Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di setiap kabupaten se Sulbar,” kata Sekretaris DPW PSI Sulbar, Iswan Rajab, Minggu 11 Juni.

Dia juga menambahkan sejauh ini DPW PSI Sulbar telah merampungkan pembentukan DPC di setiap kecamatan yang ada di kabupaten se Sulbar. “Olehnya itu, kami di pimpinan wilayah Sulbar sudah siap menghadapi proses verifikasi,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Jendral DPP PSI, Danik yang hadir pada Kopdarwil menuturkan secara nasional saat ini partai berlambang bunga mawar itu telah menyelesaikan persyaratan yang termuat dalam proses verifikasi di setiap provinsi se Indonesia.

“Saya juga mengapresiasi pergerakan bro dan sis di Sulbar yang hari ini telah mencapai target yang telah ditentukan. Sehingga, secara nasional kami pun siap mengikuti proses verifikasi,” jelasnya.(sul/s)

Berita Terkait: