Dua Hari Operasi Cipkon, Polres Majene Bekuk Pelaku Yang Diduga Pengedar Obat Destro

Banniq.com.Majene

Memasuki hari kedua Operasi cipta kondisi yang di laksanakan satuan Polres Majene, berhasil mengamankan seorang pria yang diduga mengedarkan obat obatan jenis Destro di Lingkungan Somba Tenggara Kelurahan Mosso Kecamatan Sendana Kabupaten. Majene. Kamis (25/5/17).

Ipda Kiki Tamlim Kanit 1 Resum Sat Reskrim Polres Majene menjelaskan, pelaku diamankan sekira pukul 18.00 wita berdasarkan informasi dari masyarakat. Pelaku dianggap sudah sangat meresahkan karena sering kali menjual obat obatan jenis Destro tanpa resep dokter.

“Sehingga dilakukan penangkapan terhadap Pelaku dengan mengamankan barang bukti berupa 34 bungkus Obat -obatan jenis Destro masing masing isi 9 Biji dan 2 lembar Uang pecahan Rp 20.000,” sebutnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Pelaku AA warga Somba Tenggara Kelurahan Mosso Kecamatan Sendana Kabupaten Majene ini merupakan Mahasiswa. Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Polres Majene untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Majene AKBP Grendie Teguh Pidegso, SIK ditempat yang berbeda mengatakan sangat mengapresiasi tugas personilnya di lapangan hal ini tentunya tidak terlepas dari dukungan masyarakat sehingga pelaksanaan tugas di lapangan dapat berhasil dilksanakan.

“ Kita berharap partisipapsi masyarakat dalam memberikan kontribusi kepada Polri tetap dipertahankan bila perlu ditingkatkan demi menjaga kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polres Majene pada khusunya,” tutur Kapolres Majene.

Menjelang bulan suci Ramadhan Operasi ini gencar dilaksanakan oleh seluruh personil yang dilibatkan guna mengantisipasi hal-hal yang dimungkinkan merusak berkah Ramadhan sekaligus untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman kondusif.(cha/s)

Berita Terkait: