Eratkan Silaturrahim Antar Korwil Brabo 5 Sesulawesi dan Nusa Tenggara, LBP Gelar Bukber di Jakarta

Korwil Bravo 5 Sulbar, Hj.Asyifa Marzuki Br Ginting bersama Pembinan Bravo 5, Luhut Binsar Panjaitan(LBP)

BÀNNIQ.COM.Jakarta. Pembina Tim Bravo 5 Joko Widodo, Luhut Binsar Panjaitan(LBP), mengundang Korwil Bravo 5 Joko Widodo, se Sulawesi dan Nusa Tenggara, untuk bersilaturrahim dirangkaikan dengan kegiatan Bukber yang dilaksanakan  di Gedung Sopo Del Tower Kuningan, Senin(4/6/2018).

Korwil Bravo 5 Sulbar, Hj.Asyifa Marzuki Br Ginting, yang juga  turut diundang dalam kegiatan tersebut mengatakan via WA, Kegiatan  Silaturrahim yang dirangkaikan dengan Bukber tersebut, selain untuk lebih mempererat silaturrahim sesama Korwil Bravo 5, juga sebagai wahana untuk memotivasi guna bekerja dengan penuh semangat dan bersunghuh-sungguh. ”   Beliau mendoakan kami sehat- sehat selalu dan bekerja dengan sungguh-sungguh menjaga silaturahim dengan semua elemen masyrakat intinya beliau berpesan jangan karena  urusan pilkada hubungan kekeluargaan rusak,” Urai Hj.Asyifa.

Sebagai orang tua, LBP sebut H.ASyifa senantiasa memberi sugesti dan semangat dengan sikap Familiar  kepada semua Korwil Bravo 5, sehingga  dirinya makin termotivasi untuk bekerja lebih giat lagi.” Saya semakin semangat dalam bekerja karena  beliau sangat mengsuppport dengan sifat Familiar seperti keluarga dan juga seperti orang tua kami sendiri,” Pungkasnya.(smd)

Berita Terkait: