Esok, AAS, Dan Enny Akan Sepanggung Di Mambi,ABM Di Sumarorong

img-20161219-wa0041
Keterangan Photo: Trio Sensasi Tim ABM-Enny, Ir.Nasrul Djalil, Surgawan Askary dan Ir.Ihsan Andada(photo: repro)

Banniq.com.Sulbar

Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur, ABM-Enny, semakin gencar sisir titik-titik potensial kemenangan maksimalnya.

Selasa besok, (20/12), KPU Sulbar menjadwalkan kampanye ABM-Enny di kabupaten Mamasa. Paslon nomor urut 3 tersebut menargetkan dua titik sekaligus dalam format kampanye terbatas.

“Mambi dan Sumarorong akan menjadi titik kampanye ABM-Enny di Mamasa besok. Untuk Mambi, akan menjadi panggung ibu Anggraeni bersama pak Anwar pasca purna tugasnya sebagai Gubernur Sulbar selama 10 tahun.” Jelas Muhammad Ikhsan.

Punggawa Sejuta Kawan ABM-Enny tersebut menyebut kampanye Mambi, akan menjadi pembuktian kecintaan masyarakat Mamasa kepada AAS.

“Meskipun formatnya terbatas, akan tetapi konsolidasi ABM-Enny besok, akan membuktikan kecintaan masyarakat Mamasa kepada AAS. Sosok AAS dan karakter kepemimpinannya masih sangat lekat di Mamasa.” Imbuh Ikhsan.

Hal senada disampaikan oleh Nasrul Djalil, Sekretaris Enny Anggraeni Anwar.

“Kampanye terbatas di Mambi besok adalah pemanasan bagi pak AAS. Sementara pak ABM berkampanye Sumarorong dan Messawa dalam bentuk dialogis.” Pungkas Nasrul.

Pada Pilgub 2011 lalu, akumulasi perolehan suara AAS dan ABM sebesar 90% di Mamasa. Tidak mengherankan jika Pilgub 2017 mendatang, dua kekuatan yang kini tergabung dalam kubu ABM-Enny tersebut, menargetkan kemenangan maksimal.(ns/smd)

Berita Terkait: