Gasak Uang Staf KPK, Lelaki Miskin di Mamuju Diciduk Polisi

Banniq.Com.Mamuju Malang nian nasib lelaki (Ir) yang bekerja di Hotel D Maleo Mamuju, Sebagai Cleaning Service , diduga untuk memenuhi kebutuhan keluarga, akhirnya menggasak uang milik Staf KPK bernama Anjar,  senilai Rp.5.600.000, di salah satu ruangan  di hotel berbintang kebanggaan Mamuju tersebut.

Setelah melakukan aksinya, Lelaki Ir, yang beralamat di Jalan Martadinata Simboro Mamuju, berhasil diamankan oleh Tim phyton Reskrim Polres Mamuju, Kamis ( 15/3/2018)

Kronologis kejadian diuraikan oleh Kasatreskrim Polres Metro Mamuju, AKP Djamaluddin bahwa saat peserta rapat meninggalkan ruangan lelaki IR masuk kedalam ruangan walet hendak membersihkan ruangan, selanjutnya lelaki IR melihat sebuah tas yang terletak di lantai ruangan kemudian membukanya dan mengambil uang tunai tersebut yang berada didalam tas milik perempuan ANJAR.

Selanjutnya lelaki IR keluar meninggalkan ruangan walet dan membawa sejumlah uang tersebut kerumahnya di Jl. Martadinata Kel. Simboro Kec. Simboro Kab. Mamuju untuk di sembunyikan.

Masih AKP Djamaluddin, Tim Phytonpun berhasil mendapatkan uang milik Staf KPK tersebut yang disembunyikan pelaku di kolom rumah, yang kondisi rumahnya sangat memprihatinkan.(*)

Berita Terkait: