Gerbong Pertama Mutasi Lingkup Pemprov Sulbar Bergerak Hari ini

Banniq.Com.Sulbar. Setelah sekian lama tidak melakukan mutasi, Hari ini, Senin (3/3/2018) Gubernur Sulbar Drs.H.Alibaal Masdar,M.Si didampingi Sekprov Sulbar,Drs.H.Izmail Zainuddin, Asisten III Bidang Administrasi,Hj.Jamila Haruna,SH  dan Kepala BKD Sulbar Drs.Amujib,M.Si, melantik dan mengukuhkan Pejabat Tinggi Pratama,  Administrator dan Tenaga Fungsional antara lain  Nur Alam Tahiir, diangkat sebagai Tenaga Fungsional  Widyaswara Sulbar, Ir.H Hamzah, MMA dilantik menjadi Asisten II Bidang Pembangunan, H. Bahtiar, SE; M.Si menduduki jabatan sebagsi Kadis Penanaman Modal dan PTSP Sulbar, H.Muh. Ridwan,SE M.Si dilantik sebagai  Kadis Ketahanan Pangan, M.  Jaun,S.IP MM menduduki jabatan  Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa, dan Amir Maricar,SE;M.Si sebagsi  Kadis Koperindag.

Untuk tenaga Administrator H. Bau Akram Dai, SE;M.Si dilantik menjadi Sekdis Dinsos Sulbar, H.M. Arif,S.Pd MM menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Kesejahteraan Pegawai BKD Sulbar dan Ir.H.Tanawali,M.Si  dilantik sebagai  Sekdis Pertanian, jabatan yang masih lowong dan belum diisi  oleh pejabat Tinggi Pratama yakni Kadis Pertanian yang ditinggalkan H.Hamzah yang kini jadi Asistrn II Bidang Pembangunan

Dikatakan  Gubernur Sulbar Alibaal Masdar dalam sambutannya usai melantik Tenaga Fungsional, Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator, Mutasi kali ini adalah Gerbong pertama selanjutnya Akan ada gerbong kedua dan ketiga.” Ini baru gerbong pertama,selanjutnya akan ada gerbong kedua dan Gerbong Ketiga nanti setelah revisi Kelembagaan,” Bebernya.

Mutasi kata ABM, Sapaan akrab Alibaal Masdar, adalah sesuatu yang biasa-biasa tidak terkesan sesuatu yang sakral, sehingga untuk pelantikan hari ini sambung ABM dirinya tak mengenakan Jas tetapi pakaian dinas biasa.” Mulanya saya ingin mengenakan Jas untuk pelantikan hari ini, tetapi pak sekprov sampaikan pakaian dinas saja untuk menghindari kesan sakral, karena mutasi ini adalah sesuatu yang biasa saja,” Imbuhnya.

Masih Kata Gubernur yang dikenal Religius ini, Mutasi juga bukan hanya pendistribusian jabatan kepada pejabat tertentu, tetapi ia merupakan ajang untuk lebih meningkatkan kemampuan dan kompetensi dalam mengembangkan organisasi yang tujuan  akhirnya memberikan  pelayanan terbaik kepada masyarakat. Olehnya  Sambung ABM lepada Pejabat yang baru dilantik untuk lebih memacu kinerja guna memenuhi tuntutan pelayanan kepada masyarakat.” Mutasi ini bukan hanya pendistribusian jabatan kepada pejabat tertentu, tetapi sebagai ajang untuk lebih menibgkatkan kemampuan kerja dalam mengemvangkan organisasi, yang tujuan akhirnya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” Pungkasnya.(smd)

 

Berita Terkait: