Gerindra Hanya Sisakan 25 % Peluang Kemenangan untuk Bakal Calon Presiden Lain di Sulbar

Banniq.Com.Sulbar. Calon Presiden H.Prabowo Subianto, yang telah dideklarasikan oleh DPW Partai Gerindra di Seluruh Indoneisia, tak pelak Untuk DPW Gerindra Provinsi Sulbar.

Deklarasi Capres DPW Gerindra Sulbar, Berlangsung  Rabu (14/3/2018) di Hotel Grand Mutiara Mamuju, Dipimpin oleh Ketua DPW Gerindra Sulbar, Dra.Hj.A.Ruskati Ali Baal, Dihadiri ratusan Kader, Anggota Legislatif  Partai Gerindra, dan Pengurus DPC dan PAC Se Sulbar.

Sekertaris DPW Gerindra Sulbar, Isra D Pramulya, membacakan Ikrar dukungan Kader Gerindra Sulbar untuk Capres H.Prabowo Subianto, yang berisi Tiga Poin yakni:

  1. Menyatakan dukungan penuh kepada Bapak H.Prabowo Subianto untuk menjadi Capres Indonesia tahun 2019-2024, dan meminta beliau untuk mendeklarasikan diri sebagai calon Presiden dalam waktu dekat ini.

  2. Menyatakan dukungan ini dibarengi dengan keyakinan ikhlas para kader dan pengurus Partai Gerindra Se Provinsi Sulbar, untuk menyatakan kesiapan untuk memperjuangkan dan memenangkan Pileg dan Pilpres yang akan dilaksanakan serentak tahun 2019.

  3. Alasan dan pertimbangan mendasar kami menyatakan ini, karena hanya karena Sosok Prabowo Subianto Negara Republik Indonesia bisa bangkit dari keterpurukan ekonkmi, menghormati hukum sebagai Panglima dalam semangat Bhinneka Tunggal Ika.

Ketua DPW Partai Gerindra Sulbar, Dra. HJ. Andi Ruskati Alibaal dalam orasi politiknya, menilai Sosok H.Prabowo Subianto sebagai Sosok yang tegas dan berwibawa dipandang akan dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih baik khususnya membawa Bangsa ini dari keterpurukan Ekonomi.” Kita butuh pemimpin yang tegas dan berwibawah, agar bangsa Ini dapat bangkit lebih baik, khususnya bangkit dari Keterpurukan Ekonomi, dan sosok Bapak Prabowolah yang dapat membangkitkan keterpurukan ekonomi tersebut,” Urai Anggota DPR RI ini.

Dilanjutkan Ruskati, dengan semangat untuk terus bergerak dan bekerja keras seluruh Kader Gerindra di Sulbar didukung oleh Struktur partai Yang kuat, mulai dari DPW sampsi PAC Se Sulbar, Anggota Legislatif Partai Gerindra baik di Provinsi maupun Kabupaten,  seluruh Kader Gerindra untuk yakin dapat Memenangkan Bapak Prabowo di Sulbar   Sebagai Capres dengan angka kemenangan 75%.” Saya serukan kepada semua kader Gerindra Sulbar Dari DPW sampai ke PAC, Anggota Legislatif baik di Provinsi maupun Kabupaten, agar terus bergerak dan bekerja keras,  untuk berjuang dan memenangkan Bapak Prabowo  sebagai Capres dengan kemenangan 75 %, saudara-saudara siap,” tanya Ruskati, yang dijawab,..Siap … oleh ratusan Kader Yang memadati Aula Hotel Grand Mutiara Mamuju.

Target Kemenangan 75% untuk Prabowo Subianto di Sulbar,  diamini Ketua-ketua PAC Gerindra Se Sulbar yang juga menyampaikan Orasi politik dalam kegiatan Deklarasi tersebut.” Kita sangat yakin dapat memenangkan Bapak Prabowo 75 % pada Pilpres nanti, Partai Gerindra di Sulbar ini lengkap kita punya Anggota DPR RI, Anggota DPRD Provinsi yang sekaligus Unsur Pimpinan, Anggota DPRD Kabupaten didukung pengurus dan simpatisan Gerindra  Se Sulbar,  kekuatan itulah yang akan bergerak untuk Memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Capres,” Jelas Ketua DPC Gerindra Kabupaten Polman, Jumiati yang juga Anggota DPRD Sulbar dalam orasinya.

Keyakinan yang sama disampaikan Jhony Maqdika, Ketua DPG Gerindra Mamasa, Ia katakan Gerindra Mamasa selalu berbicara berdasarkan fakta untuk mewujudkan kemenangan baik untuk pilkada Melawan kotak Kosong, Maupun pileg dan Pilpres.” Kami selalu berbicara berdasarkan fakta, dan fakta saat ini Gerindra Mamasa akan mewujudkan kemenangan baik pilkada Melawan kotak kosong, pileg dan pilpres, dan khusus untuk Pilpres, Kami akan menangkan 75% Bapak Prabowo Subianto di Mamasa pada Pilpres nanti,” Pungkas Anggota DPRD Kabupaten Mamasa ini(nr/*)

Berita Terkait: