Gubernur ABM Ajak Masyarakat Maknai Hari Raya dengan Momen Kebersamaan untuk Bangun Sulbar

BANNIQ.COM.Mateng. Momen peringatan Hari Raya  Idul Fitri 1439 H, di Kabupaten Mateng lebih bermakna dengan hadirnya Gubernur Sulbar Drs.H.M.A.Aliball Masdar(ABM) Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar (ABM) yang lebur bersama ribuan masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Mateng di Lapangan Kecamatan Tobadak.

Usai shalat Ied di sela kegiatan Open House di Kediaman Pribadi Bupati Mateng H.Aras Tammauni, ABM menyampaikan bahwa Sulbar harus bisa sejajar dengan provinsi lain di Indonesia, untuk itu dirinya mengajak ke seluruh masyarakat dan Pemerintah Kabupaten di Sulbar untuk sama-sama mendukung percepatan pembangunan di Sulbar.

 Pada momen Hari Raya Idul fitri tahun ini, ABM juga mengajak kepada seluruh masyarakat Sulbar untuk menjadikannya sebagai moment untuk memperkuat kebersamaan untuk mewujudkar Sulbar yang berkembang dan berpijak pada nilai-nilai yang malaqbiq.

“ Kita sadar bahwa masih banyak hal yang belum kita tuntaskan, tapi insya Allah komitmen kita tidak akan pernah berkurang untuk terus membangun dan memajukan Sulawesi Barat yang kita cintai ini agar dapat sejajar dengan provinsi lain yang sudah ada,” Ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sulbar juga menyampaikan bahwa, Ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian yaitu. Perlunya peningkatan  koordinasi yang baik khususnya Forkompimda serta pemerintah tingkat atas baik provinsi maupun pemerintah pusat. Peningkatan  keamanan dan ketertiban menjelang tahun politik yaitu tahun 2019 akan dilaksanakan pemilihan legislatif dan pilpres., dan masih belum terkordinasinya dengan Pembangunan yang dilaksanakan terutama di desa.(nr/smd)

Berita Terkait: