Gubernur ABM Berharap, Pilkada Hari Ini Hasilkan Pemimpin yang Arif dan Mengayomi

Gubernur Sulbar,Drs.H.Alibaal Masdar (ABM) bersama Istri yang juga ketua TP PKK Sulbar Hj.A.Ruskati saat menunggu panggilan untuk mencoblos di TPS Dekat Kediaman Pribadi Mereka, di Matakali Polman

BANNIQ.COM.Polewali. — Sebagai warga Polman yang pada hari ini mengadakan perhelatan demokrasi pilkada Polman. Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar dan Ketua TP PKK Sulbar, Ny. Hj. Andi Ruskati Ali Baal juga menggunakan hak pilihnya, Rabu, (27/6/2018)  . Sekitar pukul 10.15.00 wita, Ali Baal bersama istri mendatangi TPS 4 Matakali untuk menggunakan hak pilihnya.

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar usai memilih mengharapkan pilkada yang dilaksanakan secara serentak hari ini  berjalan aman ,tenteram damai, dan sukses. Kepada semua masyarakat diharapkan untuk menggunakan hak pilih nya sesuai apa yang menjadi pilihannya.

” Kita harapkan melalui pilkada hari ini mendapatkan pemimpin yang arif dan bijaksana serta betul- betul dapat mengayomi masyarakat.Kita juga berharap apa yang telah dihasilkan oleh pemimpin sebelumnya, kedepan bisa lebih baik dan meningkat. Siapapun yang terpilih, itulah pilihan masyarakat lima tahun kedepan yang harus kita dukung,” kata Ali Baal Masdar.

Di tempat yang sama, Ketua TP PKK Sulbar, Andi Ruskati Ali Baal menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.

” Demokrasi ini harus kita jalankan, sebagai masyarakat kita harus memilih karena suara kita harus kita persembahkan untuk pemimpin kita. Siapapun yang terpilih nantinya, itulah yang harus kita dukung.Yang jelas sebagai rakyat kita harus memilih, karena lima menit di TPS itulah yang akan menentukan nasib bangsa , khususnya Polman lima tahun kedepan, ” tandas Andi Ruskati yang juga anggota DPR RI. (Kmf/s)

Berita Terkait: