Gubernur ABM Diagendakan Hadir di Nobar Laga Final Pildun di Hotel Villa Bogor

Hotel villa Bogor Majene, milik H.Rizal Sirajuddin(photo:repro)

BANNIQ.COM.Majene. Menyaksikan keseruan pertandingan final piala dunia sepak bola Rusia 2018 yang akan berlangsung Minggu(15/7/2018), sembari menikmati veuw patai Dato dan panorama kota Majene di Malam hari, Owner Hotel Villa Bogor Majene, H.Rizal Sirajuddin  akan menggelar acara nonton bareng dengan Anggota Group WA Orang Sulbar( GWA OS).

Sekira 30 %  dari 256 anggota GWA OS lintas profesi dan umur telah menyatakan kesiapannnya untuk hadir di acara nobar tersebut, sebagaimana listing elektronik yang diforward oleh Admin grup tersebut.

Salah satu anggota   grup yang sangat diharap kehadirannya adalah Gubernur Sulbar, Drs.H.A.Alibaal Masdar.” Kami sangat berharap kehadiran bapak Gubernur untuk hadir bersama-sama anggota grup WA OS di acara Nobar final piala dunia di Majene,” Ujar Owner Hotel Villa Bogor Majene H.Rizal Sirajuddin,via chat WA GWA OS,Minggu(8/7/2018).

Terpisah, sespri Gubernur Sulbar, Amiluddin Aco, via telpon  Sabtu(7/7/2018) menjelaskan pemilik hotel Villa Bogor Majene yang akan ditempati kegiatan Nobar final piala dunia, tanggal 15 Juli nanti telah menyampaikan bahwa bapak Gubernur diharapkan hadir pada kegiatan tersebut.” Pak rizal sudah menyampaikan agar bapak Gubernur bisa hadir di acara tersebut, tapi nantilah saya sampaikan ke  bapak tentang kegiatan tersebut, semoga bapak bisa hadir,” Pungkas Alumni salah satu Perguruan tinggi di Jogyakarta ini.(smd)

Berita Terkait: