Gubernur Berharap Kafilah Sulbar Raih Juara di Salah Satu Cabang Lomba MTQ

Guber subar,Drs.H.A. Albaal Masdar, kepala Biro Kesra Sulbar, Muh.Ali Alicandara, Ketua MUI KH Nur Huzain, Kepala Badan perwakilan Pemprov Sulbar, Ahmad Refy dan LO MTQN Medan Gojong.(photo:smd)

BANNIQ.COM.Medan. Lomba MTQN ke XXVII di Medan yang hari ini telah memasuki hari kedua perlombaan yang diikuti oleh Seluruh Provinsi di Indonesia tersebut, yang secara resmi dibuka olh Presiden Joko Widodo, Minggu malam,(7/10/2018) di kompleks Astaka  Medan Sumut, yang juga turut dihadiri Gubernur Sulbar, Drs.H.A.Alibaal Masdar (ABM)

Menyemangati kafilah Sulbar yang mengikuti 8 lomba dari 20 lomba yang dipertandingkan, ABM berpesan kepada kafilah Sulbar untuk tetap menjaga kesehatan agar tetap selalu prima dalam mengikuti setiap lomba yang diikuti, Dia juga bersyukur karena Provinsi Sulbar juga dapat ikut dalam MTQ XXVII di Medan.

” Yang pertama tentu kita bersyukur kepada Allah SWT, karena anak-anak kita dari Sulbar juga bisa mengikuti MTQ ini, Kemudian kepada Kafilah Sulbar saya berharap agar tetap menjaga kesehatan, agar tetap berada dalam kondisi prima dalam mengikuti lomba,” Harap Gubernur yang dikenal Religius ini, di hotel Aston Medan,Senin(8/10/2018)

Harapan lain yang disampaikan mantan Bupati Polman dua periode tersebut, setidaknya kafilah sulbar dapat meraih juara di salah satu cabang lomba yang diikuti.

” Tentu juga pemerintah dan masyarakat Sulbar berharap kepada Kafilah Sulbar dapat meraih juara di salah satu cabang lomba, tidak usah juara satu yang penting masuk final,” Timpalnya.

Kemudian terkait dukungan Pemprov Sulbar terhadap anggaran untuk kegiatan Serupa di masa yang akan datang agar kafilah sulbar dapat tampil lebih baik seperti Provinsi Lain yang didukung oleh Pelatihan khusus(TC) dan lain-lain,  Suami Hj.Andi Ruskati ini mengatakan, perencanaan program yang disusun dengan baik dari OPD pasti didukung oleh Pemprov.

” Perencanaan yang diusulkan secara baik  dan matang oleh OPD pasti kita kita dukung seara maksimal,” Pungkasnya (smd)

Berita Terkait: