Gubernur Gorontalo Dukung Hamzah Pimpin Golkar Sulbar

img_2126

Banniq.com.Makassar
Gubernur Gorontalo yang juga Ketua DPD Partai Golkar Gorontalo Rusli Habibie mendukung Sekretaris Partai Golkar Sulbar Hamzah Hapati Hasan untuk menjadi Ketua Partai Golkar Sulbar. Hal ini dikarenakan Hamzah merupakan kader paling senior di Golkar Sulbar dan sudah menunjukkan loyalitasnya selama ini ke partai.
Hal ini dikemukakan Rusli saat berbincang-bincang dengan sejumlah pengurus Golkar Sulbar di arena Rakornis Pemenangan Pemilu Indonesia II DPP Partai Golkar di Hotel Grand Clarion, Makassar, akhir pekan lalu.
“Pak Hamzah layak jadi ketua Golkar di sana (Sulbar) karena memang harus kader yang sudah lama di Golkar dan sudah berdarah-darah membesarkan partai di daerah. Mudah-mudahan DPP mempertimbangkan hal ini. Tapi, saya yakin DPP akan obyektif menilai siapa kader-kader yang memang layak diberikan kesempatan,” ungkap Rusli.
Menurut Rusli, seharusnya musda di tingkat provinsi sudah dilaksanakan saat ini atau paling lambat bulan Desember karena sudah menjadi kesepakatan dalam Munas Golkar di Bali. Tapi, Rusli berharap agar musda Golkar tingkat provinsi termasuk di Sulbar bisa digelar secepatnya apalagi jika provinsi yang bersangkutan sudah siap untuk melaksanakan musda.
Rusli yang akan maju kembali mempertahankan jabatannya untuk periode kedua pada pIlgub 2017, juga berharap pasangan yang diusung Golkar di Pilgub Sulbar akan menjadi pemenang.
Apalagi, Hamzah merupakan ketua tim pemenangan, maka ia optimis kemenangan akan diraih.
“Saya dapat nomor urut dua. Di Sulbar juga Golkar dapat nomor urut dua. Ini sudah tanda-tanda kemenangan. Mudah-mudahan kita semua bisa menang dan sama-sama membangun daerah kita. Selamat untuk Golkar Sulbar, semoga bisa menjadi pemenang di pilgub dan semoga kader terbaik menjadi memimpin Golkar Sulbar,” harap Rusli.(rils/smd)

Berita Terkait: