Gubernur Sulbar Akan Hadiri Penyerahan SK Gelar Pahlawan Nasional untuk Hj.Andi Depu

Hj.Andi Depu(photo:repro)

BANNIQ.COM.Jakarta.Setelah menunggu puluhan tahun untuk mendapatkan pengakuan negara Sebagai Pahlawan Nasional, Akhirnya tahun ini Srikandi Mandar, H.A.Depu mendapatkan Gelar Pahlawan Nasional melalui SK Presiden Republik Indonesia.

Penanugrahan Gelar pahlawan Nasional untuk H.A.Depu melalui SK tersebut, kata Kepala Badan Penghubung Pemprov Sulbar di Jakarta, Andi Ahmad Revy Via WA, Rabu(7/11/2018) akan diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widoo di Istana Merdeka Jamis 08 November 2018.

” Acaranya penyerahan SKnya  besok di istana merdeka insyaa Allah bapak Guburnur Sulbar akan hadir,” Terang Andi Ahmad Revy

Terbitnya SK  Pahlawan Nasional untuk Ibu Hj.Andi Depu sebut Ahmad Revy, sangat diapresiasi dan disambut dengan  rasa syukur dan kebanggaan Gubernur Sulbar.

” Bapak Gubernur menyatakan kesyukuran dan kebanggaan atas penganugerahan gelar Pahlawan Nasional untuk Ibu Hj.Andu Depu,” Imbuhnya.

Sebelumnya, tepatnya Hari Selasa tanggal 6 November 2018, masih kata Ahmad Revy,  pihak keluarga Hj.Andi Depu telah bertemu dengan Menteri Sosial Republik Indonesia Agus Gumiwang.(smd)

a

Berita Terkait: