Gunakan Uang Elektronik, BRI dan Rutan Kelas II B Mamuju Bangun Kerjasama

Banniq.Com.Mamuju.Guna kemudahan bertransaksi  di Lingkup Rutan Kelas II B Mamuju, BRI dan Pihak Rutan Kelas II B Mamuju mengadakan Penandatangan Memorandum of Understanding (Mou) .di ruangan serbaguna Rutan Kelas II B Mamuju.Kamis (15/02/2018) yang dihadiri Wakil Bupati Mamuju,H.Irwan Satyaputra Pababari.

Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju, Abd. Rahman A. mengungkapkan penandatanganan MoU tersebut difokuskan bagi para petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP ) sehingga mampu meminimalisir bahkan menghindari kriminalitas di Lingkungan Rutan mengingat para warga binaan setiap tahunnya meningkat.

Sementara, Pimpinan  Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Mamuju, Rofa Fanindy sangat bersyukur dan bangga karena telah mempercayai BRI untuk bekerja sama dalam program non tunai.

“”saya merasa bersyukur dan bangga kerena telah mempercayai BRI Cabang Mamuju untuk melakukan kerjasama dalam program non tunai”

Lanjut Rofa Fanindy dengan Kartu BRIZZI, tentu akan memudahkan para petugas dan WBP yang ingin melakukan transaksi tanpa menggunakan uang tunai lagi” ujar Rofa Fanindy
“Dengan adanya kartu BRIZZ,tentu akan memudahkan para petugas dan WBP yang ingin melakukan transaksi tanpa menggunakan uang tunai lagi” terangnya

Sementara itu, Wabup Mamuju H.Irwan Satyaputra Pababari dalam sambutannya  menyampaikan dengan adanya layanan dari BRI berupa uang elektronik atau familiar dengan Kartu Brizzi dapat meminimalisir terjadinya kriminalitas seperti pemerasan dan pencurian.

“Dengan adanya program uang elektronik ini, maka kejahatan dan kriminalitas seperti pemerasan,  pencurian  serta pola konsumtif yang berlebihan dapat diminimalisir khususnya di Lingkungan Rutan Mamuju”Pungkasnya(nhr/s)

 

Berita Terkait: