Habsi Lantik Pejabat Eselon II Dan III Di Lingkup Pemkab Mamuju

proses-pelantikan-pejabat-struktural

Banniq.com.Mamuju

Untuk pertama kalinya selama tujuh bulan lebih menjabat Bupati Mamuju Drs. H. Habsi Wahid, MM bersama Wakil Bupati Mamuju H. Irwan SP Pababari, SH.,MTP melakukan Pelantikan Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV Lingkup Pemerintah Daerah Kab. Mamuju di ruang pola lantai III kantor Bupati Mamuju Jumat, (09/09/2016).

 

 

 

Acara tersebut dihadiri Bupati Mamuju, Wakil Bupati Mamuju, Penjabat Sekretaris Daerah Kab. Mamuju Muh. Daud Yahya, perwakilan Dandim 1418, perwakilan kapolres Mamuju beserta seluruh SKPD dan Staf jajaran Pemkab. Mamuju, khususnya pejabat yang akan dilantik.

Pejabat di lantik berjumah 126 orang,  Eselon II (8 orang) yaitu  Drs. Artis Efendi, MAP Staf Ahli Bagian Sekretariat Daerah Kab. Mamuju menjadi  Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kab. Mamuju, Mas Agung, SH  Kepala Dinas Pertambangan, Energi dan Perindustrian Kab. Mamuju Menjadi Asisten Bidang Pembangunan Sekretariat Daerah Kab. Mamuju, Drs. Muhammad Syahrir, MM  Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kab. Mamuju Menjadi Asisten Bidang Administrasi Sekretariat Daerah Kab. Mamuju, Rachmad, SE.,M.Si Asisten Bidang Pembangunan Sekretariat Daerah Kab. Mamuju Menjadi Staf Ahli Bupati Mamuju Bidang Hukum dan Politik Sekretariat Daerah Kab. Mamuju, Muh. Arifin, SH Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Mamuju Menjadi Staf Ahli Bupati Mamuju Bidang Kemasyarakatan dan SDM Sekretariat Daerah Kab. Mamuju, Drs. M. Daud Yahya, M.Si Asisten Bidang Administrasi Sekretariat Daerah Kab. Mamuju Menjadi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kab. Mamuju,Luthfi Muis, S.Sos Kepala Badan Pengendalian Dampak Lingkungan Daerah Kab. Mamuju Menjadi Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Mamuju, Usdi, S.Sos  Kepala Badan Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu kab. Mamuju Menjadi Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kab. Mamuju, H. Yusri Muis, S.Sos, MM Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kab. Mamuju Menjadi Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kab. Mamuju, selebihnya Eselon III  (51 orang) dan Eselon IV (67 orang).

Usai pelantikan, Bupati Mamuju mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan satu awal yang baik untuk menitih karir kedepan, pelantikan juga satu hal yang biasa dalam satu organisasi tujuannya juga baik untuk promosi jabatan dan juga penyegaran ini juga akan menambah pengalaman, pengetahuan, pengabdian dan tugas yang baru. Pelantikan bukan sekedar memberi jabatan tetapi dengan melakukan mutasi akan mengembangkan organisasi Pemerintahan yang akan semakin baik, Pungkasnya.

“Mutasi jabatan adalah hal yang lumrah dalam dinamisasi organisasi para pejabat, tentunya sekitar tujuh bulan menjabat saya telah melakukan evaluasi meski ada yang menjadi Staf Ahli tentunya saya berharap dapat membantu Bupati dan Wakil Bupati dalam menjalankan tugas – tugasnya”, Tambahnya.

Sekedar diketahui dalam arahanya Bupati Mamuju rencananya akan kembali melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pada akhir tahun mendatang. (HMS. smd)

 

 

 

Berita Terkait: