Hadiri Pernikahan Ponakan Bersama Wakapolri, AIM-Benar Libur Kampanye

 

Banniq.Com.Polewali. Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut 2 Andi Ibrahim Masdar – HM. Natsir Rahmat (AIM beNAR). Tidak melakukan
kampanye dialogis seperti biasanya.

Libur kampanye bagi AIM beNAR ini karena mengadiri acara keluarga yakni pernikahan kemanakanya,  Andi Ian Rusali Alibaal Masdar yang juga Putra sulung gubernur Sulawesi Barat Andi Alibaal Masdar (ABM).

Pada kesempatan tersebut nampak AIM terlihat di tengah tengah acara pernikahan ponakannya. Bahkan AIM terlihat menjemput kedatangan Wakapolri Komjen Polisi Syarifuddin Kambo saat tiba di kediaman ABM di Matakali. Tim L .O pemenangan AIM beNAR Muh. Syahid mengatakan AIM lebih fokus dulu mengikuti acara keluarga Sabtu dan Minggu besok. “Iyya hari ini dan Minggu besok paslon AIM beNAR untuk sementara libur kampanye dan lebih fokus pada kegiatan acara keluarga, InshaAllah Senin mendatang kita kembali jadwalkan untuk berkampanye”. Kata Syahid yang juga hadir di acara Pernikahan Andi Ian dan Citra.

Selain itu AIM calon bupati petahana ini juga terlihat ikut mengantar pengantin pria kerumah mempelai wanita dan turut menjadi saksi pernikahan di rumah kediaman Syahrir Hamdani(rs/s)

Berita Terkait: