Hamdani Hamid Gantikan Hamrullah Sebagai Kepala ULP

Sekprov Sulbar,Dr.Muh.Idris DP menyaksikan penanda Tanganan Berita Acara pelantikan pejabat Administratur lingkup Pemprov Sulbar(photo:repro)

BANNIQ.COM.Sulbar. Pemprov Sulbar kembali melakukan pelantikan empat pejabat Admimistrator di beberapa OPD lingkup Pemprov Sulbar, Kamis(27/12/2018) Bertempat di ruang pertemuan lantai 3 Kantor Gubernur Sulbar, oleh Sekprov Sulbar, Muhammad Idris  DP.

Keempat orang pejabat administrator yang dilantik tersebut, masing- masing, Hamrullah Said sebagai Kepala Bidang Energi pada Dinas ESDM, Patrik Galampo sebagai Kepala Bidang Mineral dan Batu Bara pada Dinas ESDM, Yusuf Timbonga sebagai Kepala Bidang Geologi dan Air Bawah Tanah pada Dinas ESDM dan Hamdani Hamdi sebagai Kepala Bagian Layanan Pengadaan Barang/ jasa pada Biro Ekbang, sedang empat Pejabat Pengawas masing-masing, Muhammad Yamin Saleh sebagai Sub Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Nurhandayani sebagai Sub Bagian Layanan Pengadaan Secara Elektronik, Muhammad Said sebagai sub bagian Pembinaan Sumber Daya Manusia dan Kelembagaan, Hidayat sebagai sub bidang sertifikasi kompentensi.

” Semoga dengan pergeseran ini,  betul-betul mampu dan dapat mendinamisasi organisasi, di lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, ” harap Idris saat memberi arahan usai pelantikan.

Ia menambahkan, sebelum melakukan pelantikan, sudah dilakukan pemantauan, demikian pula pergeseran dari satu jabatan ke jabatan lain.

Idris menekankan pada yang menduduki unit ULP bahwa, pada pelantikan ini dimaknai dengan tiga momentum yang harus disikapi, dimana yang pertama adalah momentum waktu, harus dimaknai waktu yang diberikan untuk berbuat yang terbaik untuk negara, kedua momentum kualitas, dimana dalam hal ini, harus memperbaiki kualitas kerja, yang ketiga dan terpenting adalah momentum untuk melakukan perubahan.

” Jangan tinggalkan jabatan anda tanpa ada perubahan, jabatan itu sebagai tempat untuk melakukan pembaharuan, lakukan usaha terbaik untuk  memperbaiki hal- hal yang baik dalam organisasi yang dipimpin, ” tegas mantan deputi LAN bidang diklat itu. |ishsmd

Berita Terkait: