Hamzah Minta Semua Relawan Salim-Hasan Terkoordinasi Dengan Golkar

img_2127

Banniq.com.Makassar

Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Sulbar Salim S Mengga-Hasanuddin Mas’ud, Hamzah Hapati Hasan, menghimbau kepada seluruh tim relawan yang terbentuk agar terkoordinasi dengan Partai Golkar Sulbar sebagai induk tim pemenangan pasangan ini.
Tim relawan yang terbentuk di tingkat kabupaten agar terkoordinasi dengan DPD Golkar tingkat kabupaten terkait, sedangkan yang terbentuk di tingkat provinsi terkoordinasi langsung dengan DPD Golkar provinsi.
“Kami dengar dan kami pantau di lapangan jika sudah terbentuk ratusan tim relawan. Ini sebenarnya sangat bagus karena menunjukkan semangat dan keinginan banyak orang untuk memenangkan pasangan Salim-Hasan. Hanya saja, agar gerakan pemenangan ini lebih efektif, maka saya minta agar terkoordinasi dengan Golkar sebagai induk tim pemenangan. Kami sangat senang dan bersyukur banyak relawan yang terbentuk. Tapi, gerakan kita akan lebih solid dan massif jika saling terkoordinasi satu sama lain,” kata Hamzah, Rabu 2 November 2016.
Sekretaris Partai Golkar Sulbar ini menambahkan, secara umum tujuan koordinasi antara tim pemenangan partai dan tim pemenangan relawan ini agar gerakan di lapangan lebih sistematis dan terukur karena antara tim yang satu dengan yang lain saling berbagi data dan informasi. Tidak terjadi tumpang tindih gerakan penggalangan di lapangan dan juga tidak mudah terpecah belah jika ada oknum-oknum yang ingin melakukan provokasi.
Politisi yang akrab disapa H4 ini menambahkan, hampir semua sudah tahu jika di tubuh tim pemenangan Salim-Hasan terdiri dari tiga poros kekuatan yakni poros Salim yang sudah membentuk puluhan tim relawan, poros Hasanuddin yang juga terdiri dari puluhan relawan, serta poros Golkar yang terdiri dari pengurus partai yang terstruktur dari tingkat provinsi hingga tingkat desa. Jika semua poros ini menyatu, maka tentu saja akan menghasilkan kekuatan yang luar biasa.
“Bahkan di Golkar juga punya tim relawan. Masing-masing pengurus Golkar atau anggota DPRD dari Golkar baik tingkat provinsi maupun kabupaten membentuk tim relawan. Kami sendiri di Komunitas H4 punya relawan setidaknya saat ini sudah ada empat relawan. Jadi, bisa dibayangkan bagaimana besarnya kekuatan itu jika kami semua solid dan kompak,” ungkap Hamzah.(lan/smd)

Berita Terkait: