Hamzah Serukan Mesin Partai Golkar Di Mateng Untuk Bergerak Maksimal Menangkan Salim-Hasan

img_1892

Banniq.com.Topoyo

Sekretaris DPD Partai Golkar Sulbar Hamzah Hapati Hasan meminta jajaran Golkar di Mamuju Tengah untuk solid menghadapi Pilgub Sulbar. Hal ini disampaikan Hamzah saat menggelar rapat konsolidasi bersama pengurus dan kader Golkar di Mateng pada Minggu 2 Oktober di Topoyo.
Rapat yang dihadiri oleh pengurus Golkar tingkat kabupaten hingga desa ini secara umum bertujuan untuk memanaskan mesin Golkar Mateng dalam rangka memenangkan pasangan calon gubernur Sulbar dan wakil gubernur usungan Golkar Salim S Mengga dan Hasanuddin Mas’ud.
Kepada seluruh pengurus Golkar di Mateng, Hamzah, menegaskan bahwa kader Golkar harus solid dalam menghadapi pilgub. Karena kesolidan menjadi kunci utama dalam memenangkan suatu pertarungan.
“Pilleg 2014 kemarin suara Golkar paling besar, siapa bilang Golkar kalah suara, Pilleg 2014 kita berhasil meraih 129 ribu suara, sementara Demokrat hanya 125 ribu suara, artinya kita menang. Golkar Mateng harus solid, tidak ada alasan untuk tidak bekerja memenangkan Salim-Hasan.” Tegas Wakil ketua DPRD Sulbar itu.
Selain untuk memberikan semangat kepada pengurus Golkar Mateng, kehadiran H4 di tengh-tengah pengurus Golkar Mateng juga untuk mengevaluasi pengurus Golkar di tingkat kecamatan hingga ke desa se-kabupaten Mateng.
“Mesin partai harus bekerja, tidak ada alasan untuk tidak bekerja, semua infrastruktur partai harus diaktifkan kembali, termasuk AMPI dan AMPG,” tutup Hamzah.
Petinggi Golkar Mateng yang hadir mendampingi Hamzah pada pertemuan ini di antaranya Anwar Laumma dan Yulius Sanusi yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Mateng.(Rils/samad)

Berita Terkait: