Hamzah Warning Kader Golkar Majene Yang Tak Dukung Salim-Hasan

img_1909

Banniq.com.Majene

DPD Partai Golkar Sulbar segera mengevaluasi jajaran Golkar Majene menjelang perhelatan Pilgub Sulbar. Hal ini disampaikan Sekretaris Golkar Sulbar Hamzah Hapati Hasan saat menghadiri rapat konsolidasi di Kantor DPD Golkar Majene, Selasa 4 Oktober.

Pada rapat konsolidasi ini, wacana evaluasi seluruh jajaran Golkar baik yang terlibat di kepengurusan Golkar Majene maupun yang tidak terlibat secara aktif. Wacana ini mengemuka dikarenakan masih adanya indikasi sejumlah fungsionaris Golkar Majene yang tidak solid mendukung pasangan yang diusung oleh Golkar yaitu Salim Mengga – Hasanuddin Mas’ud.

“Kami maklum karena ada Pak Kalma Katta yang merupakan mantan Bupati Majene dan juga mantan Ketua Golkar Majene maju menjadi calon wakil gubernur. Apapun yang terjadi kalau ada putusan partai, maka kita harus ikut dan jalankan. Jadi, minta maaf bagi yang tidak sejalan untuk sementara menyingkir dulu. Kita hargai keputusan pribadi masing-masing, silakan saja. Kalau kita berbeda ideologi, maka kita terpaksa tidak sejalan dalam momen politik kali ini. Tapi, meski berbeda pilihan, pertemanan kita tidak boleh terputus,” kata Wakil Ketua DPRD Sulbar ini.

Konsolidasi di Majene ini merupakan lanjutan road show H4 bersama pengurus Golkar Sulbar dan Komunitas H4 di tiga kabupaten yaitu Mamuju Utara, Mamuju Tengah dan Majene.

Hadir pada pertemuan di Majene calon Wakil Gubernur Hasanuddin Mas’ud dan istri Nur Fadiah. Hadir pula  Plt ‘etua Golkar Majene Hamsah Sunuba, Plt Ketua Golkar Mamuju H Damris dan Plt Ketua Golkar Matra Marigun Rasiyd dan sejumlah pengurus H4 Comonity.

Pertemuan ini membahas mengenai issu strategis diantaranya mengenai sistem pemenangan dan evaluasi kinerja pengurus Golkar Majene.

Ketua tim pemenangan Salim-Hasan, ini, menegaskan bahwa peluang kemenangan Salim-Hasan sangatlah besar meskipun hanya didukung oleh 1 partai yakni Partai Golkar.

“Suara Golkar di Sulbar kalau bekerja efektif menyumbangkan suara sekitar 23 persen, pak Salim punya basis suara fanatik sekitar 13 persen, di tambah lagi suara dari pak Hasanuddin

Mas’ud beserta simpatisan dan pendukungnya,kita optimis Salim-Hasan akan menang.” Kata Hamzah Hapati Hasan di hadapan kader Golkar Majene.

Kepada seluruh kader Golkar Majene Hamzah berharap agar dapat solid bekerja memanangkan Salim-Hasan di Pilgug Sulbar 2017 mendatang. Bagi kader Golkar yang membalelo Hamzah berjanji akan memberikan sanksi.

“Saya minta kader Golkar di Majene solid mendukung Salim-Hasan, tidak ada alasan untuk tidak bekerja, kalau ada yang nakal pasti kita akan kasi sanksi.”Tegas Hamzah.(smd/rils)

Berita Terkait: