Hari ini Pengurus DPP, Hadiri Musda III Partai Golkar Matra

Keterangan hoto: Kader Golkar Matra,Arfandi Yaumil(Photo:edis)

Banniq.com.Pasangkayu

Hari ini, Senin ,(28/8/2017 ) Musyawarah Daerah (Musda) ke III (Tiga) Partai Golongan karya (Golkar) akan digelar di Hotel De’Vonder Pasangkayu, . Salah satu Kadee terbaik Partai Golkar Kab Matra, Arfandi Yaumil Ambo Djiwa SH memberikan keterangan bahwa pada acara  Musda ke III ini akan dihadiri oleh 12 Dewan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar ( DPK) Organisasi pendiri dan didirikan kader dan simpatisan Partai Golkar, ribuan peserta akan membanjiri Acara Musda Partai Golongan Karya dan akan dibuka langsung oleh PLT. DPD Golkar Propinsi Sulawesi Barat Drs.H.Ibnu Munzir sekaligus Pengurus DPP Partai Golongan Karya.

“Musda kali ini akan dihadiri langsung oleh pengurus DPP Golkar”, jelas Arfandi.

Arfandi juga menjelaskan, Musda ke III Partai Golkar kali ini akan lebih meriah, dimana simpatisan partai Golkar telah memadati jalan-jalan disepanjang Trans Sulawesi untuk pemasangan spanduk dan bendera partai Golkar.

“Musda kali ini saya yakin akan meriah, dimana para simpatisan kami telah memadati jalan-jalan sepanjang Trans dengan Spanduk dan umbul-umbul Partai”, tutupnya.

Selain itu, Musda Ke III ini juga akan melaksanakan agenda DPD tingkat II Partai Golkar Kab Matra, diantaranya Pemilihan Ketua Partai Golkar. Dimana sampai berita ini dilaporkan, H.Yaumil Ambo Djiwa masih menjadi kandidat terkuat Partai berlambangkan pohon beringin ini. Hal ini diungkapkan oleh Musfi Nuhung bahwa menurutnya, sampai hari ini, H Yaumil Ambo Djiwa SH masih diinginkan oleh mayoritas pengurus Komisaris Desa (Komdes) dan Dewan Pimpinan Kecamatan Se-Kabupaten Matra.

“Sebagai kader Partai Golkar, saat ini saya menyatakan bahwa Partai Golkar masih sangat membutuhkan sosok Yaumil Ambo Djiwa SH, dan kami tidak tahu bagaimana Partai Golkar Tanpa beliau, dimana kharismatik beliau sangat mempengaruhi perkembangan partai Golkar”, tegasnya.(edis/s)

Berita Terkait: