Hari Pertama Lomba MTQ, Kafilah Sulbar Unggul di Beberapa Cabang

Nilai poin Peserta Hifzil Qur’an (10 Jus) Sulbar atas nama Arfiani(photo:dok)

BANNIQ.COM.Medan.” Masya Allah” barangkali ungkapan itulah yang paling tepat diberikan kepada kafilah hifzil Qur’an (putri) Sulbar atas nama Arfiani yang pada lomba di hari pertama hari ini , Minggu(7/10/2018) berhasil meraih poin tertinggi dengan Nilai; 97.33 yang mengungguli kafilah dari beberapa provinsi, pada cabang lomba Hifzil (penghafal) AlQur’an 10 jus yang berlangsung di Aula King Abd.Azis Asrama Haji Medan Sumut.

Cabang lainnya yang juga berpeluang masuk di Final yakni Sarhil Qur’an (Grup), kafilah sulbar meraih poin 78.67 di cabang ini. Kemudian di cabang Tartil Qur’an kafilah Sulbar juga memberika poin yang cukup baik dari 6 peserta peserta Sulbar atas nama Amirullah yang tertinggi sementara.

Nilai poin peserta Syarhil Qur’an Sulbar, pada MTQ ke XXVII Medan Sumut(smd)

” Alhamdulillah, beberapa cabang kita unggul, dan khusus untuk Hifzil Qur’an yang meraih poin 97.33 Insya Allah akan masuk final,” Ungkap Budiono, Pendamping Kafilah Sulbar.

Budiono menambahkan, cabang lainnya yang menjadi andalan Sulbar, yakni Tilawah Cacat Netra Dewasa Putra atas nama Syafruddin yang sudah pernah juara I STQ Nasional di Mataram.

Pada saat berita ini diposting Qari cacat Netra Asal Sulbar sementara berlomba di Asrama Haji Medan Sumut.(smd)

Berita Terkait: