Hindari Pengendara Sepeda Motor, Dua unit Truk Saling Tabrak..

akibat-tabrakan-kedua-truk-tersebut-jalan-trans-sulawesi-macet-karena-kedua-truk-melintang-diatas-bahu-jalan

Banniq.com.Topoyo

Menghindari pengendara sepeda motor truk bermuatan pasir vs truk berplat putih  terlibat tabrakan dikecamatan topoyo, kabupaten mamuju tengah (mateng) provinsi sulawesi  barat (sulbar)  akibatnya sopir truk pemuat pasir kritis dan dilarikan kerumah sakit umum daerah mamuju tengah.

Tabrakan yang melibatkan truk bermuatan pasir dan truk berplat putih membuat sopir truk pasir kritis karena terjepit badan mobil dan langsung dilarikan kerumah sakit umum daerah mamuju tengah.

Akibat dari tabrakan tersebut jalan trans sulawesi tepatnya di topoyo sempat macet karena kondisi kedua truk ini melintang di atas badan jalan,  polisi yang tiba di tkp langsung melakukan olah tkp dan memindahkan badan truk yang melintang diatas badan jalan untuk mengurai kemacetan.

Menurut saksi mata di tkp mobil berplat putih dengan nopol DD 8504 XX melaju dari arah kota mamuju hendak ke kota palu tiba – tiba oleng dan terlibat tabrakan dengan truk bermuatan pasir dengan nopol DD 9583 GA,  diduga karena sopir tersebut mengantuk.

Iwan. Sopir DD 8504 XX mengatakan, sebelum tabrakan terjadi iwan sopir truk berplat putih mengaku menghindari sebuah motor yang saat itu searah dengan mobil yang dikemudikan. “saya menghindari sebuah motor yang yang saat itu satu arah dengan mobil yang saya kemudiakan Pak. Terangnya.

Sementara Belsa.  saksi mata mengatakan, saat mobil tabrakan sopir truk bermuatan pasir terjepit badan mobil, untuk melakukan evakuasi warga yang berada di lokasi berusa memisahkan kendaraan yang berdempatan tersebut untuk mengeluarkan sopir dari dalam mobil.

“saya dengan warga sekitar memisahkan mobil yang berdempetan dengan cara didorong untuk mengeluarkan sopir truk bermuatan pasir yang terjepit dalam mobil. Tegasnya. (joni)

Berita Terkait: