Histeria Pendukung ABM-Enny Guncang Wonomulyo

img-20161223-wa0066img-20161223-wa0066

Banniq.com.Polewali
Calon Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar (ABM), menutup satu dari sisa rangkaian kampanye pemanasan 2016-nya di zona I. Kali ini, mantan Bupati Polman dua periode tersebut memilih Wonomulyo sebagai titik kampanye (23/12).

Seperti momen-momen kampanye AMB-Enny sebelumnya, kali inipun massa pendukung pemilik tag line Maju Malaqbi tersebut, tumpah ruah memenuhi lapangan Bumiayu, Wonomulyo.

Sejumlah tokoh kunci Sulbar ikut hadir dalam kampanye ini. Ketua DPW PKB Sulbar, Hasan Bado dan Sekretaris DPW Nasdem Abdul Rahim beserta jajaran partainya. Ikut hadir seluruh perwakilan partai koalisi Maju Malaqbi.

Kalangan akademisi, budayawan dan birokrat senior juga nampak mendampingi ABM di atas panggung. Diantara mereka Syahril Hamdani, Najib A. Majid bahkan mantan wakil bupati Mamuju era SDK, H. Umar P.

“Luar biasa massa yang hadir dalam kampanye kali ini. Baru kampanye terbatas saja jumlah massa sudah ribuan begini. Alhamdulillah, kecintaan masyarakat Polman kepada mantan Bupatinya tersebut dibuktikan hari ini.” H. Ramli.

Sekretaris tim Kampanye ABM-Enny, Surgawan Askari, menyebut kampanye ABM-Enny ini adalah pra kondisi memasuki Januari.

“Semua rangkaian 3 bulanan ini adalah pra kondisi kampanye ABM-Enny yang sesungguhnya. Mambi dan desa Bumiayu hari ini adalah pemanasan dan akan kita tutup di Lantora, Polewali. Masuk Januari 2017, barulah ledakan sesungguhnya akan dimulai.” Kunci Surgawan.(ns/smd)

Berita Terkait: