Hj.Amelia Aras Resmi Jadi Ketua DPRD Sulbar

Mamuju.Banniq.Com.-.Hj.Amelia  Aras,SE;MM resmi menjadi ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, setelah Ketua Pengadulan Tinggi Makassar Melantuk dan mengambil Sumpah, Putir Bupati Mamuju Tengah Tersebut, Rabu(7/1/2018) melalui  Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sulawesi Barat yang dipimpin oleh Wakil Ketua Sementara HM Tamrin Endeng.

Rapat Paripurna DPRD  Provinsi Sulbar selain dihadiri Anggota DPRD Provibsi Sulawesi Barat, selain dihadiri Ketua Pengadilan Tinggi Makassar,  hadir pula wakil Gubernur Sulbar Hj.  Enny Anggraini Anwar.

Usai pelantikan, Hj.Enny Anggraeny Anwar  Mengucapkan selamat kepada Ketua DPRD Provinsi Sulbar,Hj.Amelia Aras  dan mengharap Agar Ibu Hj. Amelia Aras dapat menjadi Wakil Rakyat seutuhnya.

“Selamat kepada Hj.Amelia Aras sebagai ketua DPRD Provinsi Sulbar yang akan mengisi sisa masa jabatan 2014-2019,  semoga dapa menjadi wakil rakyat yang seutuhnya” Harapnya.

Disambung oleh Enny bahwa, atas dasar untuk mengsejahterakan rakyat, maka kita harus paham bahwa itu merupakan amanah dan tanggung jawab besar yang harus kita emban.

Olehnya kata Enny, DPRD dan Pemprov harus senantiasa saling mendukung dalam mengemban tugas masing-masing dan tetap dalam bimbingan Tuhan Yang maha Esa.” Kita berharap untuk saling mendukung satu sama lain dalam mengemban Tugas masing-masing terutama untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat di Sulbar ini dan kita berharap apa yang kita jalankan senantiasa mendapatkan Ridha dari Tuhan Yang Maha Esa,” Pungkas Enny.

Di tempst yang sama usai dirinya dilantik,Hj.Andi Amelia Fitri Aras dalam sambutanya mengatakan bahwa dirinya menyadari untuk menjadi Ketua DPRD Provinsi Sulbar tentu tidak mudah menerimah jabatan tersebut tanpa bantuan dan dorongan semua pihak

“Saya sadari jabatan ini sangat berat dan tidak mudah untuk dilalui karena kedepannya perjalan kita masih panjang untuk membangun Sulbar, untuk itu saya memohon bantuan dan dorongan semua pihak untuk membantu saya menjalankan amanah ini” Harapnya.

Selain itu  dirinya juga berterima kasih kepada pimpinan sebelumnya yang menjabat sebagai ketua DPRD Provinsi Sulbar Andi Mappangara.

“Saya juga berterimah kasi kepada Andi Mappanagara sebagai ketua DPRD Provinsi Sulbar, karena atas kerja kerasnya beliau selama ini saya dapat meneruskan kerja keras beliau sebagai ketua DPRD Provinsi Sulbar”Pungkasnya(nhr/s)

Berita Terkait: