HMJ Keperawatan Poltekkes Gelar BTO

Banniq.Com.Mamuju. Rangkaian Pelaksanaan Mubes HMJ Poltekes, hari ini Sabtu(10/2/2018)  Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) keperawatan mengadakan Basic Training Organization (BTO).

Kegiatan BTO  itu mengusung tema   ” Terbentuknya kader yang cermat (cerdas, rasional, mandiri, amanah dan totalitas). Kegiatan ini dihadiri oleh pudir III (bagian kemahasiswaan) Pembantu pudir III, Poltekkes Kemenkes Mamuju  Asri Abu, S.KM ; M.Kes. , ketua BEM, HMJ, Kebidanan, Gizi dan Lembaga Dakwah Kampus Al Alafiah. Adapun peserta BTO berasal dari jurusan keperawatan tingkat satu dan dua.

Kegiatan BTO merupakan  kegiatan kaderisasi yang diadakan tiap tahunnya oleh HMJ  keperawatan yang bertujuan untuk  membentuk karakter guna  menjadi  pemimpin di masa yang akan datang, baik  tingkat HMJ, BEM  atau organisasi organisasi besar lainnya. ujar ketua hmj keperawatan. ” Kegiatan dilaksanakan  bertujuan membentuk karakter mahasiswa sebagai calon pemimpin di masa yang akan datang,” Tandas ketua HMJ  keperawatan Poltekkes,Muh.zen.

Kegiatan yang dibuka oleh Pudir Tiga ini berlangsung lancar dengan gelora semangat yang tinggi dari para peserta BTO(Adhan/s)

 

Berita Terkait: