HSF: Relawan Bravo-5 untuk Joko Wi Akan Segera Dideklarasikan di Sulbar

Tokoh perempuan Mandat,Hj.Asyifa Br Ginting(HSF) bersama Beberapa Jendral Purnawirawan seusai Menggelar pertemuan Rencana Deklarasi Relawan  Bravo.5 untuk Joko Wi Di Sulbar(repro)

Banniq.Com.Jakarta  Joko Widodo sebagai Presiden yang saat ini tengah giat melakukan rangkaian kebijakan untuk kemakmuran dan mengsejahterakan masyarakat Indonesia, dan Untuk lebih memaksimalkan implementasi kebijakan bagi  kesejahteraan Seluruh nasyarakat Indonesia, Presiden dengan tipikaĺ sederhana dan merakyat ini masih diharapkan untuk melanjutkan pembangunan untuk masyarakat Indonesia lima tahun berikutnya.

   Tidak terkecuali untuk Provinsi Sulbar yang turut merasakan kebijakan pembangunan yang dibuat Joko Wi. Untuk mendukung kembali Joko Wi pada pilpres 2019, khususnya di Sulbar, belum lama ini  tokoh perempuan asal Sulbar Hj. Asyfa Marzuki br Ginting yang juga merupakan putri dari Hj. Andi Buduna Pappang daeng Patoppo, menggelar silaturahim dengan dua sosok Jenderal berprestasi, diantaranya Jenderal (Purn) Fachrul Razi yang menjabat sebagai Komisaris Utama Aneka Tambang (Antam) dan Mayjen (Purn) Drs. H. Heryono. Mpsi yang menjabat sebagai Komisaris Petrokimia Gresik, dalam rangka persiapan deklarasi Tim Bravo-5 di Provinsi Sulbar..

Pada laman ini, Selasa (9/1/2018) HSF menjelaskan bahwa tujuan digelarnya  pertemuan itu adalah  untuk  membicarakan pembentukan relawan Bravo-5 Sulawesi Barat. Sebagaimana diketahui bahwa, Relawan Bravo-5 sudah terbentuk  namun belum memiliki naungan, sehingfa dibutuhkan penguatan untuk memaksimaljan kerja Relawan tersebut nantinya.

Perempuan asal Mandar yang dikenal Supel dan punya banyak Akses ke politisi dan kalangan pengusaha ini menambahkan bahwa dalam waktu dekat Relawan Bravo-5 Joko Wi akan segera dideklarasikan di Sulbar.“Dalam  pertemuan tersebut disepakati bahwa relawan Bravo-5 akan dideklarasikan di Sulawesi Barat dalam waktu dekat. Bahkan pertemuan tersebut turut diakhir dengan salam 2P Jokowi menang 2019,” Ungkapnya.

Dilanjutkan HSF , bahwa pertemuan dengan kalangan Jenderal merupakan suatu kehormatan. “Beliau-beliau dapat menerima kunjungan silaturahmi dengan baik, sekaligus memberikan nasehat-nasehat dan pencerahan,” Kuncinya(smd).

Berita Terkait: