Ibnu Munzir Jabat Wakil Ketua Komisi V DPR RI


Banniq.Com.Jakarta. Politisi senior Partai Golkar Ibnu Munzir mendapat tugas baru di DPR RI. Mulai hari Senin, 2 April 2018, anggota DPR dari Dapil Sulawesi Barat ini menjabat sebagai pimpinan komisi V.
Hari Senin sekitar pukul  13.00 WIB di ruang sidang komisi V DPR RI, berlangsung rapat dengan agenda serah terima pergantian pimpinan komisi V. Jalannya rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto.
Pergantian pimpinan komisi terjadi di internal fraksi Golkar yang ditandatangani langsung Melchias Marcus Mekeng dan Agus Gumiwang masing-masing sebagai Ketua dan Sekretaris Fraksi Golkar DPR RI.
Ibnu Munzir yang memiliki nomor anggota A 319 menggantikan koleganya sesama anggota Fraksi Golkar Muhiddin M Said sebagai wakil ketua komisi V. Muhiddin yang memiliki nomor anggota A 310 berasal dari Dapil Sulawesi Tengah.

Dalam sambutannya sebagai pimpinan komisi V DPR RI yang baru, Ibnu berharap tetap bisa menjaga kekompakan sesama anggota komisi dalam menjalankan kerja-kerja komisi V ke depan.
“Saya kembali ke komisi V, sebagai penugasan baru saya dari Fraksi, insya Allah saya dapat bekeja sama dan diterima baik dikomisi ini, semua anggota komisi V adalah teman lama saya,” kata Ketua Korbid Kepartaian DPD Partai Golkar ini.(rs/s)

Berita Terkait: