Ikuti Puncak Peringatan HPN 2019, Gubernur Sulbar Akan Berada di Surabaya Jumat Sore

BANNIQ.COM.Surabaya. Kepedulian dan perhatian tinggi Gubernur Sulbar Drs.HM Alibaal Masdar terhadap Kehidupan  Pers, sudah tidak diragukan, hal tersebut terlihat dengan kepastian kehadirannya di kegiatan Hari Pers Nasional( HPN) tahun 2019 yang dipusatkan di Kota Surabaya, tanggal 7 sampai tanggal 10 Februari, meskipun ia harus  meninggalkan kegiatan  lain di Sulbar yang tak kalah Pentingnya dengan HPN.

Kepastian kehadiran mantan Bupati Kabupaten Polman dua Periode tersebut  di HPN,  yang puncaknya akan berlangsung tanggal 9 Februari 2019 dan akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo tersebut, disampaikan oleh Sekertaris Gubernur Sulbar, Kustia.

” Pak Gubernur rencana akan bertolak ke Surabaya untuk mengikuti Kegiatan HPN tanggal 9 februari, Jum’at Sore, semua berjumlah 6 orang,” Terang Kustia Via telpon Rabu(6/2/2019).

Ditambahkan Kustia, Gubernur Sulbar akan berada di Surabaya sekitar dua hari, dan setelah kegiatan puncak HPN tanggal 9 Februari, Gubernur yang dikenal religius tersebut akan melanjutkan perjalanan ke Jakarta untuk urusan dinas yang lain.

Kepastian kehadiran Guberbur Sulbar, ABM,Sapaan Karib Alibaal Masdar juga disampaikan oleh Ajudan Gubernur, Abd.Rahim.

” Betul pak Gubernur akan hadiri kegiatan di Surabaya, Saya yang dampingi beliau,” Ujar Rahim via telfon,Rabu(6/2/2019)|smd

Berita Terkait: