Intenskan Program Mamuju Mapaccing, Bupati Bagikan Handy Tolky


Banniq.Com.Mamuju.-Guna lebih memaksimalkan Program Mamuju Mapaccing sebagai Program yang dicanangkan Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, utamanya untuk lebih mengintensifkan komunikasi para Camat,lurah dan kepala Lingkungan se Kecamatan Mamuju dan simboro, Bupati Mamuju Drs.H.Habsi Wahid, Senin(29/1/2018) membagikan  Handy Talky (HT) secara simbolis di sela kegiatan upacara rutin  di Halaman Kantor Bupati Mamuju.

H. Habsi Wahid menjelaskan , penyerahan HT tersebut dimaksudkan untuk lebih mefokuskan komunikasi terkait pelaksanaan Gerakan Mamuju Mapaccing di kedua Kecamatan tersebut yang notabene berada di Area Kota Mamuju.

“Dengan adanya HT tentunya kita berharap komunikasi mengenai pengelolaan sampah yang ada dilingkup Kelurahan dan Kepala Lingkungan terjalin dengan baik, sehingga akan mengurangi keluhan-keluhan warga terkait pengelolaan sampah yang ada di Lingkungan” Ujarnya.

Diakhir sambutanya, Habsi menekankan pentingnya penanganan persoalan persampahan, untuk itulah program Mamuju Mapaccing digalakkan.

“Terkhusus untuk penanganan  persoalan persampahan,  pada prinsipnya adalah untuk  mewujudkan  Mamuju yang Mapaccing” pungkas mantan Sekkab Mamuju ini(nhr/S)

Berita Terkait: