Jika Kembali Diamanahkan untuk Dua Periode, AIM BeNAR Akan Realisasikan Bea Siswa Untuk 5000 Anak Kurang Mampu dan Siswa Berprestasi

BANNIQ.COM.Polewali. Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut 2 Andi Ibrahim Masdar – HM. Natsir Rahmat (AIM-beNAR) kembali melakukan kampanye dialogis di wilayah kecamatan Luyo. Jumat, (20 (/4/2018).

Tiga desa yang menjadi sasaran kampanye dialogis pasangan incambent ini yaitu di desa Batupanga Daala, desa Batupanga dan desa Gantungan Kehadiran AIM beNAR disambut antusias masyarakat yang berdiam di tiga desa tersebut, hal ini terlihat dengan banyaknya masyarakat yang hadir setiap titik kampanye yang dihadiri AIM beNAR.

Calon bupati Polman Andi Ibrahim Masdar (AIM) dalam kampanyenya, selain menguraikan tetang program pembangunan yang telah dilaksanakan, seperti pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan program kemasyarakatan lainnya, AIM juga Menguraikan tetang misi AIM beNAR pada periode kedua yaitu terkait Pengertian misi Polewali Mandar maju. Dikatakannya .”Polewali Mandar Maju berarti kita mau sejajar dengan kabupaten maju lainnya terkhusus di kawasan timur Indonesia yaitu maju dari aspek pemerintahan pendidikan kesehatan, infrastruktur dan ekonomi . Sementara misi Rakyat sejahtera. yaitu kondisi masyarakat yang hidup dalam keadaan aman nyaman dan bahagia (Marendeng anna masagena) dengan mengaktualisasikan nilai nilai ajaran agama dan budaya dengan baik”. Jelasnya.

Dia menambahkan, visi misi AIM beNAR untuk periode selanjutnya telah memprogramkan peningkatan,
Pendidikan, perbaikan ekonomi, peningkatan derajat kesehatan, sehingga masyarakat merasakan kesejahteraan sesuai selogan visi misi AIM beNAR yaitu MARASA (Maju Rakyat Sejahtera). Khusus untuk peningkatan sumber daya manusia di bidang pendidikan AIM.”Periode ke 2 AIMbeNAR, InsyaAllah menyiapkan 5000 beasiswa bagi anak yang kurang mampu dan berprestasi. Menyediakan 100 beasiswa bagi penghafal Al-Quran. Melatih keterampilan 10.000 keluarga kurang mampu dan produktif”.Ungkapnya.

Lebih lanjut calon bupati Polman nomor urut 2 Andi Ibrahim Masdar (AIM) . Mengatakan, Untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia daerah ini semua anak anak Polewali Mandar harus bersekolah, jangan ada yang tidak bersekolah hanya karena persoalan biaya, “Saat ini di Polewali Mandar tidak ada lagi alasan ada anak anak yang tidak bersekolah karena tidak memiliki biaya, semua harus bersekolah agar sumber daya manusia kita kedepannya semakin baik, semua anak Polewali Mandar harus bersekolah “.Pungkasnya(rst/s)

Berita Terkait: