Jika Masih Diberi Amanah untuk Dua Periode, AIM-BeNAR Akan Tingkatkan Akses Lapangan Kerja untuk Generasi Muda

Banniq.Com.Polewali. Pasangan Calon bupati dan calon wakil bupati Polman Andi Ibrahim Masdar HM Natsir Rahmat (AIM beNAR)., yang hari ini, Kamis (12/4/2018) kembali berkampanye dialogis di tiga desa di Kecamatan Tinambung, yakni desa Sepabatu, desa Tangnga-Tanggnga dan desa Batulaya.

Pada kampanye dialogis ini, Calon bupati Polman Andi Ibrahim Masdar mengatakan, ke depan yang akan dilakukan adalah perbaikan ekonomi masyarakat terutama pembukaan lapangan kerja bagi generasi muda.

“Pada periode saya selanjutnya Insya Allah, lima tahun kedepan dengan banyaknya generasi mudah yang belum memiliki pekerjaan, maka kita akan membuka lapangan kerja seluas luasnya. Termasuk melatih generasi muda keahlian kerja sehingga bisa buka lapangan kerja. Selain itu juga diupayakan memberikan modal kerja, sehingga kita bisa membuka wirausahawan yang baru, sehingga angkatan kerja kita terus mengalami peningkatan”.papar AIM

Sementara  Kader PAN Sirajuddin Apt, . Mengurai tentang Visi misi nomor urut 2 ini di Pilkada tahun ini. Yakni Polman MARASA (maju rakyat sejahtera), misi pertama adalah pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas, olehnya itu masyarakat akan ditinggkatkan kecerdasannya kedepan.

” Pengembangan ekonomi masyarakat berbasis desa Olehnya itu mari kita lanjutkan semua agar apa yang telah direncanakan dapat diwujudkan pada periode selanjutnya”.Ujar Mantan Anggota DPRD Polman ini.

Acara kampanye ini, selain dihadiri paslon nomor urut 2 AIM beNAR Juga turut dihadiri sejumlah koalisi Partai pengusung AIM beNAR(rils/s)

Berita Terkait: