Ka.Satker SNVT Penyediaan Perumahan Sulbar Antar Langsung Bantuan Korban Gempa ke Palu

Ka.Satker SNVT Penyediaan Perumahan Sulbar,Yastrib Tasim Saleh,ST;M.Si saat menyerahkan bantuan Korban Gempa Sulteng, di posko Bantuan,PUPR BSW 3 Palu.(photo:repro)

BANNIQ.COM.Palu. Bantuan untuk korban Gempa Sulteng terus mengalir ke Lokasi Gempa Bermagnitudo 7.4 tersebut, yang sebahagian besar untuk akses darat melalui Mamuju,  Pasangkayu ke Donggala dan Palu.

Tidak terkecuali bantuan dari  Satker SNVT Penyediaan Perumahan Sulbar, yang mengirimkan bantuan via darat dengan jarak tempuh sekira 195 KM dari Mamuju, ibukota Provinsi Sulbar, Selasa(2/10/2018).

Ka Satker SNVT Penyediaan Perumahan Sulbar, Yastrib Tasim Saleh,ST;M.Si, Rabu(3/10/2018) mengatakan bantuan dari Satker  SNVT penyediaan Perumahan Sulbar telah tiba di Posko bantuan PUPR BSW 3 Palu.

” Alhamdulillah kemarin kami s7dah serahkan bantuan di Posko Bantuan Bencana Gempa, PUPR Balai Wilayah Sungai (BSW) Palu, selanjutnya hari ini aksn disalurkan langsung ke korban gempa,” Urai Yastrib.

Bantuan itu sendiri sebut Yastrib, antara lain  genset, beras, pakaian, sarung, makanan dan minuman, dan proses distribusi ke Palu berjalan lancar,meskipun sebelumnya banyak diberitakan bahwa banyak terjadi penjarahan.” Alhamdulillah, proses distribu bantuan tersebut  aman dan lancar, dari Mamuju hingga ke Palu tidak ada rintangan,” Pungkasnya.(smd)

Berita Terkait: