Kabid Humas Polda Sulbar Ikuti Kursus Counter Messaging di Tangerang

BANNIQ.COM.Jakarta – Divisi Humas Polri kembali menggelar pelatihan bagi seluruh operator humas di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini, merupakan pelatihan lanjutan Counter Messaging Course kelas ke III dan akan berlangsung selama 3 hari mulai hari senin 3 Agustus hingga Rabu 5 Agustus 2018 di Tangerang Banten.

Counter Messaging Course sendiri membidangi tentang ilmu jurnalistik tentang Manajemen Informasi yang diikuti oleh 24 personil dari masing-masing perwakilan Humas se -Indonesia.

Pelatihan Counter Messaging Course ini digelar di Hotel Santika Premiere ICE BSD Indonesia Convention Exhebition (ICE) Jl. BSD Boulevar BSD City dan di buka secara resmi oleh

Pelaksanaan Pelatihan Counter Messaging Course ini dibuka langsung oleh Kombes. Pol. Drs. Martinus Sitompul, M.Si selaku Kabagren Rorenmin Baharkam Polri yang sebelumnya pernah menduduki jabatan penting di bagian Div Humas Polri.

Dalam sambutannya disebutkan bahwa Pelatihan Couter Messaging Course ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan, keterampilan, dan kompetensi personil polri di bidang kehumasan dalam rangka terwujudnya personil Polri yang profesional, modrent dan terpercaya.

Hal ini juga tujukan untuk mendukung 11 kebijakan kapolri terkait promoter. untuk tindak lanjutnya di bentuk satgas IV yang berperan dalam pembentukan opini publik yang positif sesuai dengan UU keterbukaan informasi Publik.

Pada pelatihan ini, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura, SH bersama satu Stafnya ikut serta sebagai peserta pelatihan untuk mempermantap pengetahuan di bidan Counter Messaging Course.(hmsp/s)

Berita Terkait: