Kadistan Sulbar Dampingi Kementan Tinjau Lokasi Terdampak Gempa di Sulteng

Mentan Dr.Ir.H. Andi Amran Sulaiman, beŕsama Kadistan Sulbar, Ir.H.Tanawali,MMA saat meninjau lokasi gempa di Palu Sulteng(photo:repro)

BANNIQ.COM.Palu. Membantu meringankan beban yang dipikul para Korban Gempa Sulteng, Menteri Pertanian Republik Indonesia, Dr.Ir.H.A.Amran Sulaiman  berkunjung  dan sekaligus menyalurkan bantuan untuk korban Gempa Sulteng. Kunjungan dan penyaluran bantuan oleh Mentan tersebut didampingi Kadistan Sulbar, Ir.H.Tanawali,MMA.

Via WA, Selasa(9/10/2018) Ir.H.Tanawali mengatakan bahwa Mentan Amran Sulaiman telah menyerahkan bantuan untuk korban gempa Sulteng yang diangkut dengan 319 truk. Selain penyerahan bantuan Mentan juga kata Tanawali  berkunjung ke beberapa Lokasi yang terdampak gempa.” Dari 319 truck tersebut, kami perjuangkan 2 truck untuk korban gempa  di Pasangkayu ,” Jelas Tanawali.

Ketua Tim Penggerak PKK Sulbar, Hj.Andi Ruskati Alibaal didampingi Kadistan Sulbar, Ir.H.Tanawali,MMA saat mengunjungi posko Bantuan Pemprov Sulbar untuk korban gempa Sulteng di Donggala(photo:repro)

Selain mendampingi Mentan, Sebut Tanawali pihaknya juga mendampingi ketua Tim Penggerak PKK Sulbar Hj.Andi Ruskati di Posko Bantuan Pemprov Sulbar di Donggala(smd)

Berita Terkait: