Kadistanbun Bantah Issu Ketidaksetujuan Dengan Anggora ULP

Hamzah Kadis 20170315_074032
Keterangan photo: Kadistanbun Sulbar,Ir.H.M.Hamzah,MMA(photo:repro)

Banniq.com.Sulbar

Memasuki proses lelang proyek fisuk di lingkup pemprov Sulbar, Unit Latanan Pengadaan ( ULP) tengah menunggu usulan program dari SKPD. Namun beberapa SKPD disinyalir belum mengusylkan program ke ULP untuk dilelang karena tidak setuju dengan Anggota yang ada di ULP.

Menanggapi hal tersebut, Kadistanbun Sulbar,Ir.HM. Hamzah,MMA  yang juga disebut belum mengusulkan program untuk dilelang oleh ULP, pada laman ini via WA, senin,13/3 mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar.” Tidak benar itu adinda, siapa lagi yg bilang itu, hanya  memang tidak ada yg terakomodir usulan pokja yang kami ajukan dari Dinas pertanian, sementara di pertanian butuh pokja yang paham tentang tekhnis,” terang Hamzah.

Pokja Di Dinas Pertanian kata Hamzah   bukan hanya bekerja terkait lelang melelang saja tapi kadang butuh persoalan tehnis terutama paket-paket kegiatan yang sifatnya sangat tehnis.” Pokja Di Dinas Pertanian tidak hanya bekerja terksit pelelangan, namun ada paket-paket kegiatan yang sifatnya sangst tekhnis yang mereka pahami,” Pungkasnya(smd)

Berita Terkait: