Kafilah MTQ Sulbar Disambut dengan Selendang Songket dan Tari Lancang Kuning

Ketua Kafilah MTQ Sulbar,Drs.Abd.Razak saat diselempangi selendang songket oleh Panitia MTQ Nasional, di Bandara Kuala Namu(photo:dok)

BANNIQ.COM.Medan. Kafilah MTQ Sulbar yang berjumlah 80 orang, secara resmi diterima oleh panitia MTQ Nasional Ke XXVII di bandara Kuala Namu, Medan Sumut, Kamis( 4/10/2018)  Kafilah Sulbar diterima oleh Aiman Turnip,yang juga kepala BKD Sumut.

Kafilah sulbar yang diketuai Kabag Keagamaan Biro Kesra, Drs.Abd.Razak didampibgi ketua MUI Sulbar, KH.Nur Huzain,BA mendapat sambutan yang luar biasa dari panitia setempat dengan pengalungan selendang kain songket dan tarian khas melayu zapin lancang Kuning.

Sambutan tersebut diapresiasi oleh Ketua Kafilah Sulbar, Abd.Razak. Kata dia dirinya dan semua kafilah sulbar sangat apresiatif dan berterimah kasih atas penyambutan dari panitia MTQ ke XXVII.

” kami berterima kasih dan sangat mengapresiasi kepada panitia MTQ di sini atas ¬†penyambutan yang diberikan,” Ucapnya.

Setelah penyambutan di Bandara Kuala Namu, Kafilah Sulbar diantar menuju hotel yang terlebih dahulu singgah makan malam di salah satu Rumah makan di kota Medan, dengan pengawalan Patwal dari kepolisian setempat yang disiapkan khusus panitia untuk mengawal semua kafilah dari Provinsi-provinsi yang mengikuti MTQ ke XXVII sampai ke hotel masing-masing (smd/s)

 

Berita Terkait: