Kafilah Sulbar Berpeluang Masuk Final di Beberapa Cabang Lomba MTQ XXVII

Visualisasi.nilai kafilah Sulbar Cabang Hifzil Qur’an 5 Jus atas nama Hasnawiah(photo:repro)

BANNIQ.COM.Medan. Harapan berbagai kalangan masyarakat Sulbar kepada Kafilah MTQ Sulbar yang saat ini berlomba di MTQ XXVII Medan, untuk dapat mempersembahkan gelar juara di salah satu dari 8 Cabang lomba yabg diikuti kafilah Sulbar, termasuk Gubernur Sulbar, Drs.H.A Alibaal Masdar, sepertinya akan terwujud, indikatornya,ada beberapa cabang lomba yang berpeluang masuk nominasi.

Pendamping Kafilah Sulbar, Budiono, Rabu(10/10/2018) menjelaskan bahwa terdapat beberapa cabang lomba dimana kafilah sulbar menorehkan nilai yang cukuf fantastis.

” Ada kafilah kita cabang lomba Hifzil(penghafal) Qar’an putri(Hafizah) atas nama Hasnawiah dengan nilai 92.33, peluannya cukup besar untuk masuk final, kami berharap ¬†do’a masyarakat Sulbar,agar kafilah Sulbar dapat mempersembahkan gelar juara,” Harapnya.

Pendamping Kafilah Sulbar, Budiono(baju biru) bersama Qari Internasional H.Darwin Hasibuan(photo:repro)

Cabang lain yang juga berpotensi masuk final sebut Budi, seperti Nur Fauziah dari Cabang Tartil Qur’an dengan nilai 90.00, kemudian Hifzil Qur’an putra(Hafiz) 1 Jus atas nama Muh.Rifdal dengan nilai 91.92. Masih kata Budi, ¬†Tilawah Cacat Netra(Canet) juga memiki peluang dengan nilai 90 atas nama syarifuddin(smd)

Berita Terkait: