Kalukku Bakal Jadi Milik ABM-Enny

IMG-20170131-WA0034

Banniq.com.Mamuju

Tekad bulat warga Kalukku untuk memenangkan pasangan nomor urut tiga Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeni di Pilgub Sulbar 2017 bukan sekedar isapan jempol. Hal itu terbukti ketika pasangan ini menggelar kampanye terbatas di lingkungan Ahuni Utara Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju. Selasa  (31/01). Dari pantauan Banniq, dari 500 yang diundang panitia, warga yang datang tiga kali lipat dari jumlah yang ditarget.

” Kekuatan Koalisi besar Maju Malaqbiq dan forum relawan Mawar Putih serta puluhan komunitas relawan lainnya menjadi amunisi kuat untuk memenangkan pasangan ini. ,” ujar Andri warga lingkungan Ahuni Kelurahan Bebanga Kecamatan Kalukku Mamuju saat diwawancarai awak media di lokasi kampanye.

Menurut Andri, kedatangannya murni panggilan jiwa untuk mendukung ABM Enny. “Pilih nomor tiga,” tegas Andri.Sejumlah tokoh penting hadir diantaranya anggota DPD MPR RI yang juga mantan ketua tanfidziah Nahdlatul Ulama KH. Muhammad Syibli Sahabuddin, bapak pembangunan Sulbar Anwar Adnan Saleh (AAS), Tokoh pejuang pembentukan Sulbar Syahrir Hamdani, mantan wakil Bupati Mamuju Umar P, Ketua Koalisi Maju Malaqbiq yang juga Bupati Mamuju Utara Agus Ambo Djiwa.

Dalam orasimya, ketua DPD PDIP Sulbar,Ir.Agus Ambojiwa, berjanji jika ABM-Enny yang terpilih jadi Gubernur dan Walil Gubernur Sulbar, dirinya akan menyampaikan ke Presiden RI Joko Wi untuk mempercepat pembangunan Rel Kereta Api di Sulbar.” Saudaraku semua, di tempat ini saya sampaikan ke saudara semua bahwa jika Tuhan menakdirkan ABM-Enny sebagai Gubernur dan wagub Sulbar 2017, saya akan menyampaikan ke  Joko wi untuk mempercepat pembangunan Rel kereta Api di Sulbar,sebagaimana telah dilobby sebelumnya oleh Pak Anwar,” Pungkasnya.(ry/smd)

 

Berita Terkait: